Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Buku Luwesitas IMM sebagai Landasan Kebijakan dan Inspirasi Transformasi Kader IMM

MuhammadiyahLamongan.com – Buku berjudul “Luwesitas IMM” yang ditulis oleh kader asli Lamongan, Fathan Faris Saputro, telah menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Hani Azzuri Maharani, Ketua Bidang Immawati PK IMM Ahmad Dahlan Lamongan, menyambut antusiasme terbitnya buku ini. Menurutnya, buku “Luwesitas IMM” bukan sekadar bacaan biasa, melainkan sebuah landasan penting yang dapat digunakan sebagai pijakan dalam merumuskan kebijakan organisasi.

“Buku berjudul Luwesitas IMM ini sebagai metode alternatif dalam menganalisis, memahami, dan mengevaluasi konsep serta gerakan IMM sejak berdirinya hingga saat ini,” ungkap Hani pada Rabu (27/9/2023).

Hani yang juga menjadi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ITB Ahmad Dahlan Lamongan ini menjelaskan bahwa buku ini membahas secara komprehensif bagaimana IMM seharusnya bergerak dalam konteks organisasi, perkaderan, dan gerakan, semuanya disusun dalam kerangka keilmuan untuk mencapai tujuan utama IMM, yakni “Mengusahakan terwujudnya akademisi Islam yang berakhlak mulia dalam rangka mencapai tujuan Muhammadiyah”.

Lebih lanjut, Hani berharap bahwa dengan terbitnya buku “Luwesitas IMM,” kader IMM akan mampu menerjemahkan gerakan keilmuan IMM ke dalam transformasi perubahan sosial yang lebih baik.

“Tetap semangat bagi para kader IMM untuk terus belajar dan menulis, karena ketekunan dan kegigihan kita akan menjadi inspirasi dalam mencapai pencapaian yang gemilang,” pungkasnya. (*) 

Reporter Septi Sartika

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Inilah 37 Calon Anggota Formatur Musycab Ke-9 PCNA Pucuk Periode 2022-2026

Next Post

HW MAM 4 Sedayulawas Menggelar Jelajah Alam dan Konservasi Tanaman di Desa Sedangharjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share