Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Ananda Livia Aviani Putri Sabet Juara 3 PORSENI Jatim

aviani-putri


aviani-putriMuhammadiyahLamongan.com
– Kabar gembira kembali di dapat dari anak-anak didik TK Aisyiyah. Setelah meraih prestasi yang membanggakan Lamongan dan juga pastinya bagi semua warga Muhammadiyah.

Ananda Livia Aviani Putri siswi TK Aisyiyah Karangasem 1, meraih juara 3 dalam lomba finger print PORSENI Provinsi Jawa Timur.

Kemenangan dari putri pasangan Fadhol dan Maftuhah ini melalui proses yang sangat panjang, karena sebelumnya Livia harus melalui seleksi tingkat kecamatan dan tingkat Kabupaten terlebih dahulu. Barulah bisa mewakili kabupaten Lamongan. Tegas Mubaidah Perwkilan PDA yang menerima Piala.
juara-3-lomba-finger-print-jawa-timurLomba finger print atau melukis dengan jari ini di selenggarakan dalam rangka porseni IGTKI – PGRI di Kobangdikal AAL Bumimoro Surabaya pada tanggal 28 Desember 2016, yang di ikuti oleh seluruh kabupaten dan kota di Jawa Timur. Dengan ketentuan perwakilan 1 peserta tiap kabupaten dan kota.

Kemenangan ini tentunya sangat membahagiakan dan membanggakan. Tutur Rindyawati yang merupakan salah satu guru dari Livia.

Pada saat lomba Livia didampingi dewan guru dan PDA. Menurut Mubaidah lomba finger print baru pertama kali diselenggarakan. PDA dan IGABA sangat mengappresiasi atas sukses yang diraih TK ABA Karang Asem 1 Paciran. (red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Mengenal “Midas” Modern

Next Post

Cegah Ozon Rusak, PCPM Sugio Hijaukan “Bumi Bandeng Lele”

Read next
0
Share