Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Begini Antusiasme Persiapan Jambore Tunas Athfal 2024

MuhammadiyahLamongan.com – Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan bekerjasama dengan Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Lamongan bersiap-siap untuk menggelar kegiatan Jambore Tunas Athfal (Jamtufal) 2024 yang akan diselenggarakan di Lapangan Sawonggaling Babat, Lamongan, pada hari Ahad, (12/5/2024). Acara ini diikuti oleh 1.524 siswa beserta 1.524 wali siswa.

Jamtufal ini merupakan bagian dari rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4 HW Lamongan. Sementara itu, selain Jamtufal, Kwarda HW Lamongan juga akan menyelenggarakan Jambore Prestasi Penghela (Jampala), yang direncanakan akan berlangsung dari Selasa hingga Kamis, 21-23 Mei 2024, di Lapangan Patihan – Babat.

Kegiatan akan dimulai dengan pawai ta’aruf dan senam HW yang akan memeriahkan suasana sebelum memasuki kegiatan inti. Para siswa akan mengikuti serangkaian kegiatan fun game dan outbond kids yang dirancang untuk meningkatkan kreativitas dan keterampilan mereka. Sementara itu, para wali siswa akan mengikuti kegiatan parenting yang akan memberikan wawasan dan keterampilan dalam mendukung perkembangan anak-anak mereka.

Ani Mufthiro, Ketua IGABA Lamongan, menyatakan bahwa persiapan untuk acara ini telah dilakukan dengan baik. “Kami telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sungguh-sungguh untuk memastikan acara ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi semua peserta,” ujarnya pada hari Sabtu (11/5/2024).

Ia berharap, Jamtufal 2024 ini dapat menjadi momentum positif bagi para peserta untuk belajar, berkreasi, dan menjalin kebersamaan dalam rangka memperkuat jaringan antar pandu HW di Lamongan. Antusiasme para ibu-ibu dari IGABA Lamongan terlihat jelas dalam menyambut acara ini. Mereka siap mendukung kegiatan ini demi kesuksesannya dan juga sebagai wujud dukungan terhadap perkembangan anak-anak mereka. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

3
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pesan Ketua IMM Al-Iskandariyah: Hentikan Kebengisan Israel, Akui Kemerdekaan Palestina

Next Post

Pawai Taaruf Memeriahkan Jamtufal 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share