Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Pawai Taaruf Memeriahkan Jamtufal 2024

MuhammadiyahLamongan.com – Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan bersama Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Lamongan menyelenggarakan Jambore Tunas Athfal (Jamtufal) 2024 pada hari Ahad (12/5/2024). Acara ini diadakan di Lapangan Sawonggaling Babat, Lamongan, dan dihadiri oleh 1.524 siswa dan 1.524 wali siswa.

Jamtufal merupakan salah satu rangkaian acara dari Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4 HW Lamongan. Selain Jamtufal, Kwarda HW Lamongan juga akan menggelar Jambore Prestasi Penghela (Jampala) dari Selasa hingga Kamis, 21-23 Mei 2024, di Lapangan Patihan – Babat.

Ghozi, Wakil Ketua Kwarda HW Lamongan, menyatakan bahwa Jamtufal merupakan kesempatan bagi para siswa dan wali siswa untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang mempererat kebersamaan dan meningkatkan semangat dalam kegiatan HW. “Kami berharap acara ini dapat memberikan pengalaman positif bagi para peserta serta memperkokoh kegiatan HW di Lamongan,” ujarnya.

Selama acara, peserta Jamtufal mengikuti berbagai kegiatan, termasuk pawai taaruf yang meriah di sekitar Lapangan Sawonggaling. Pawai ini diikuti oleh seluruh peserta Jamtufal yang memperlihatkan semangat dan kekompakan mereka dalam kegiatan HW.

Acara Jampala yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 hingga 23 Mei mendatang di Lapangan Patihan – Babat juga diharapkan dapat memberikan motivasi dan inspirasi untuk terus berprestasi dalam kegiatan HW. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Begini Antusiasme Persiapan Jambore Tunas Athfal 2024

Next Post

Ribuan Peserta Meriahkan Acara dengan Senam Massal pada Jamtufal 2024

Read next
0
Share