Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Ribuan Peserta Meriahkan Acara dengan Senam Massal pada Jamtufal 2024

MuhammadiyahLamongan.com – Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan bersama Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Lamongan menyelenggarakan Jambore Tunas Athfal (Jamtufal) 2024. Acara ini diadakan di Lapangan Sawonggaling Babat, Lamongan pada hari Ahad (12/5/2024), dan dihadiri oleh 1.524 siswa dan 1.524 wali siswa.

Jamtufal merupakan bagian dari rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4 HW Lamongan. Selain Jamtufal, Kwarda HW Lamongan juga akan menggelar Jambore Prestasi Penghela (Jampala) dari Selasa hingga Kamis, 21-23 Mei 2024, di Lapangan Patihan – Babat.

Peserta mengikuti senam dalam Jamtufal ini. Mubaidah, wakil ketua Kwarda HW Lamongan, menjelaskan bahwa kegiatan senam dijadikan pembuka acara untuk menjaga kebugaran para peserta.

“Senam ini sebagai acara pembukaan, tujuannya ya untuk menjaga kebugaran dan kekompakan peserta agar siap mengikuti kegiatan,” ujarnya.

Kegiatan Jamtufal ini menjadi momen penting bagi para siswa dan wali siswa dalam memperkuat kebugaran fisik dan kebersamaan. Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan semangat dan prestasi siswa dalam berbagai bidang. (*)

Reporter M Bakhrus Salam. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pawai Taaruf Memeriahkan Jamtufal 2024

Next Post

Begini Antusiasme Meluap dalam Jamtufal 2024

Read next
0
Share