Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Begini Antusiasme Meluap dalam Jamtufal 2024

MuhammadiyahLamongan.com – Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan bersama Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Lamongan menyelenggarakan Jambore Tunas Athfal (Jamtufal) 2024. Acara ini berlangsung meriah di Lapangan Sawonggaling Babat, Lamongan pada hari Ahad (12/5/2024) dan dihadiri oleh total 1.553 siswa dan 1.553 wali siswa.

Jamtufal menjadi bagian yang sangat dinanti-nantikan dari rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4 HW Lamongan. Selain Jamtufal, Kwarda HW Lamongan juga akan menggelar Jambore Prestasi Penghela (Jampala) dari Selasa hingga Kamis, 21-23 Mei 2024, di Lapangan Patihan – Babat.

Antusiasme yang tinggi terlihat dari para wali siswa yang turut hadir dalam acara ini. Khoiriyah dari PAUD Percontohan ‘Aisyiyah Takerharjo menyatakan, “Kami sangat gembira melihat antusiasme anak-anak dalam mengikuti kegiatan Jamtufal ini. Mereka belajar banyak hal positif dan juga menjalin silaturahim dengan teman-teman sebaya,” ucapnya.

Sementara itu, Mar’atush Sholihah selaku Kepala PAUD Percontohan ‘Aisyiyah Takerharjo juga turut memberikan komentarnya, “Kegiatan seperti Jamtufal ini sangat penting untuk mengembangkan potensi anak-anak sejak dini. Kami berharap ke depannya akan ada lebih banyak kegiatan serupa supaya bisa membawa manfaat bagi perkembangan pendidikan di Lamongan,” paparnya.

Jambore Tunas Athfal (Jamtufal) 2024 menjadi bukti nyata akan semangat dan dedikasi HW Lamongan dalam mengembangkan potensi generasi muda. Dengan partisipasi yang luar biasa dari siswa dan wali siswa, acara ini sukses besar sebagai ajang pembelajaran dan silaturahim bagi semua pihak yang terlibat. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ribuan Peserta Meriahkan Acara dengan Senam Massal pada Jamtufal 2024

Next Post

MC Jamtufal yang Luwes Memeriahkan Jamtufal 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share