Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

MC Jamtufal yang Luwes Memeriahkan Jamtufal 2024

MuhammadiyahLamongan.com – Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan bersama Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Lamongan menyelenggarakan Jambore Tunas Athfal (Jamtufal) 2024. Acara yang meriah tersebut berlangsung di Lapangan Sawonggaling Babat, Lamongan pada hari Ahad (12/5/2024).

Jamtufal 2024 menjadi bagian yang sangat dinanti-nantikan dari rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4 HW Lamongan. Dengan dihadiri oleh total 1.553 siswa dan 1.553 wali siswa, acara ini berhasil menciptakan suasana yang ceria dan penuh semangat.

Ghozi, yang bertindak sebagai MC sekaligus wakil ketua Kwarda HW Lamongan, mengungkapkan bahwa salah satu kunci pentingnya acara adalah pembawaannya yang harus luwes. “Saya berusaha agar pembawaan saya selama menjadi MC dapat membuat anak-anak ikut ceria dan merasa terlibat sepenuhnya dalam acara ini,” katanya.

Selain Jamtufal, Kwarda HW Lamongan juga akan menggelar Jambore Prestasi Penghela (Jampala) dari Selasa hingga Kamis, 21-23 Mei 2024, di Lapangan Patihan – Babat. Acara ini diharapkan juga akan menjadi momen yang berkesan bagi seluruh peserta. (*) 

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Begini Antusiasme Meluap dalam Jamtufal 2024

Next Post

Pemandu Outbond Piawai Memeriahkan Jamtufal 2024

Read next
0
Share