Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Pemandu Outbond Piawai Memeriahkan Jamtufal 2024

MuhammadiyahLamongan.com – Jambore Tunas Athfal (Jamtufal) 2024 yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan bekerja sama dengan Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Lamongan digelar. Acara yang sangat dinanti-nantikan tersebut berlangsung di Lapangan Sawonggaling Babat, Lamongan pada hari Ahad (12/5/2024).

Jamtufal 2024 menjadi bagian yang tak ternilai dari rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4 HW Lamongan. Dihadiri oleh total 1.553 siswa dan 1.553 wali siswa, suasana ceria dan penuh semangat berhasil diciptakan dalam acara ini.

Salah satu elemen yang turut meramaikan acara adalah peran pemandu outbond. Ainur Rofiq, yang bertindak sebagai pemandu outbond sekaligus Bendahara Kwarda HW Lamongan, menyatakan bahwa kepiawaian dan keceriaan pemandu outbond sangat penting untuk menjaga semangat dan keceriaan peserta.

Menurut data yang diperoleh, jumlah peserta yang hadir sebanyak 1.553 siswa dan 1.553 wali siswa merupakan capaian yang luar biasa bagi panitia penyelenggara. Acara tersebut menghadirkan antusias peserta secara aktif, seperti outbond seperti ini.

Acara ini juga menjadi ajang pembuktian kepiawaian panitia dalam mengelola sebuah acara besar. Dengan suksesnya Jamtufal 2024, diharapkan akan semakin meningkatkan semangat dan kebersamaan dalam mengembangkan potensi generasi muda di Lamongan. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

MC Jamtufal yang Luwes Memeriahkan Jamtufal 2024

Next Post

TK ABA 2 Labuhan Berpartisipasi Memeriahkan Jamtufal

Read next
0
Share