Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

TK ABA 2 Labuhan Berpartisipasi Memeriahkan Jamtufal

MuhammadiyahLamongan.com – Jambore Tunas Athfal (Jamtufal) 2024 yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan bekerja sama dengan Ikatan Guru ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Lamongan digelar. Acara yang sangat dinanti-nantikan tersebut berlangsung di Lapangan Sawonggaling Babat, Lamongan pada hari Ahad (12/5/2024).

Jamtufal 2024 menjadi bagian yang tak ternilai dari rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musyda) ke-4 HW Lamongan. Dihadiri oleh total 1.553 siswa dan 1.553 wali siswa, suasana ceria dan penuh semangat berhasil diciptakan dalam acara ini.

Taman Kanak-Kanak ‘Aisyiyah Bustanul Athfal (TK ABA) 2 Labuhan Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan turut serta aktif dalam memeriahkan acara Jamtufal. Para guru dari TK tersebut, antara lain Luluk, Mustainah, Artiningseh, Rina, Anita, Ummi, dan Nisrina Arum Andriyani, dengan penuh tanggung jawab mendampingi para siswa-siswi mereka.

Adapun siswa-siswi yang turut serta dari TK ABA 2 Labuhan dalam acara Jamtufal ini adalah Dannia, Sabbiya, Hakim, Adibah, Ayra, Azkha, Nadhira, dan Alvin Mahardika. Mereka terlihat begitu semangat dan gembira mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan.

Kepala TK ABA 2 Labuhan, Luluk Indah Rahmawati, S.Pd.I, menyampaikan bahwa acara Jamtufal ini sangat bermanfaat dan mendidik. Dia berharap agar acara ini dapat melahirkan para tunas yang handal dan profesional untuk kemajuan gerakan kepanduan HW di Kabupaten Lamongan.

Ia juga berharap agar acara ini dapat meningkatkan pengetahuan dan pengalaman pada siswa-siswi di usia dini dalam mengembangkan aspek kemuhammadiyahan sebagai pandu HW.

Ia berharap dapat menjadi inspirasi dan semangat bagi pertumbuhan dan perkembangan gerakan kepanduan HW di berbagai satuan lembaga Taman Kanak-Kanak se-Kabupaten Lamongan. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pemandu Outbond Piawai Memeriahkan Jamtufal 2024

Next Post

Meriahkan DANA I PCNA Solokuro dengan Soundtrack Istimewa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share