Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Meriahkan DANA I PCNA Solokuro dengan Soundtrack Istimewa

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah (PCNA) Solokuro mengadakan kegiatan Darul Arqom Nasyiatul Aisyiyah (DANA) I di Perguruan Muhammadiyah Palirangan pada Kamis-Jum’at (9-10/5/2024). Acara ini menjadi bukti komitmen PCNA Solokuro dalam memberikan yang terbaik dalam setiap program kerja yang dilaksanakan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Ortom dari PCM, PCA, PCPM, PC IPM, PRM, dan PRA Palirangan ini, berhasil menyedot perhatian sebanyak 90 peserta, yang keseluruhannya adalah Kader Muda NA. DANA I sendiri merupakan program prioritas dari Departemen Kader sebagai bekal bagi kader baru dalam menjalankan roda organisasi di NA, dengan mengusung tema “Mengoptimalkan Kaderisasi Mewujudkan Nasyiah Sejati”.

Menurut Ketua Panitia Iffah, kegiatan ini berjalan lancar dan penuh apresiasi. “Alhamdulillah, DANA I berjalan lancar dan penuh apresiasi,” ujarnya.

Ketua PCNA Solokuro, Emi Rohmawati, S.Pd, menyampaikan harapan besar agar kegiatan ini dapat meningkatkan semangat juang dan dakwah bagi kader Nasyiah. “Kami berharap agar kader Nasyiah ini memiliki ghiroh yang tinggi dalam berjuang dan berdakwah di NA,” katanya.

Salah satu momen istimewa dalam kegiatan ini adalah diluncurkannya “Soundtrack DANA I PCNA Solokuro” yang bertajuk DANA I Istimewa, hasil karya dari Ketua PCNA Solokuro sendiri, Emi Rohmawati. Pembukaan DANA I yang diiringi oleh soundtrack tersebut memukau para peserta dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut, terdapat kehebohan saat kedatangan para peserta dari 8 ranting Secabang Solokuro. Mereka datang dengan kendaraan dan barang bawaan yang awalnya biasa, namun ternyata diluar batas luar biasa. Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh ibu-ibu muda yang aktif dan produktif, sehingga semarak dengan kehadiran bocil-bocil yang mereka bawa.

Kehadiran para peserta dan momen-momen unik tersebut menjadi bukti nyata keberhasilan dan keberagaman dalam kegiatan DANA I PCNA Solokuro, yang semakin menguatkan semangat organisasi dalam menjalankan misinya. (*)

Reporter Vita Nurul Fitroh. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

TK ABA 2 Labuhan Berpartisipasi Memeriahkan Jamtufal

Next Post

TK ABA Sukodadi Memeriahkan Jamtufal 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share