Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ini Dia Program Prioritas Pimcab 25 Tapak Suci Brondong

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang (Pimcab) 25 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Brondong menggelar sebuah acara prestisius dan bersejarah pada hari Sabtu, (4/10/2023), di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong. Acara tersebut merupakan pengukuhan pengurus Pimcab 25 TS Brondong periode 2022-2027 dan pemberian sabuk kehormatan TS kepada kepala sekolah dan madrasah seKecamatan Brondong. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat, menciptakan momen berkesan bagi seluruh peserta.

Pada acara tersebut, pengurus Pimcab 25 TS Brondong periode 2022-2027 dikukuhkan oleh Ketua Umum Khoirul Muslimin, S.Pd, P.Mdy dan Sekretaris Umum Imam Muntaha, M.Pd, P.Ma dari Pimpinan Daerah 26 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Lamongan. Pengukuhan ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan organisasi ini di Brondong.

Abdul Musthofa, K.Ds, yang menjabat sebagai Ketua Pimcab 25 TS Brondong periode 2022-2027, mengungkapkan bahwa dalam kepemimpinannya, terdapat empat program prioritas yang telah diprogramkan. Program-program ini akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab bersama untuk mensyiarkan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kecamatan Brondong agar tetap eksis dan mampu menjadi pelopor, pelangsung, serta penyempurna amal usaha Muhammadiyah. Hal ini bertujuan untuk membawa pencerahan dan kemajuan persyarikatan di masa yang akan datang.

Keempat program prioritas yang akan direalisasikan oleh Pimcab 25 TS Brondong periode 2022-2027 adalah sebagai berikut:

Pertama, akan dilakukan latihan bersama antara pengurus, kepala sekolah, dan madrasah serta pelatih di GDM Brondong. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas dan keterampilan anggota Tapak Suci.

Kedua, Pimcab 25 TS Brondong akan mengadakan kunjungan visitasi ke setiap sekolah Muhammadiyah seKecamatan Brondong secara berkala. Ini adalah wujud dukungan mereka untuk eksistensi kegiatan Tapak Suci di masing-masing sekolah Muhammadiyah.

Ketiga, mereka akan menyelenggarakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) bagi siswa Tapak Suci, yang akan membantu dalam peningkatan kualitas dan pemahaman mereka tentang seni bela diri.

Keempat, akan ada kegiatan perlombaan antar siswa kategori seni bela diri dan kelas tanding. Ini akan memberikan kesempatan bagi para anggota Tapak Suci untuk bersaing dan menunjukkan kemampuan mereka.

Dengan dikukuhkannya Pimpinan Cabang 25 Tapak Suci Putera Muhammadiyah Brondong periode 2022-2027, diharapkan bahwa organisasi ini dapat membawa kemajuan signifikan di masing-masing sekolah dan madrasah Muhammadiyah seKecamatan Brondong. Mereka berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam menyebarkan nilai-nilai Tapak Suci Putera Muhammadiyah serta mendukung pengembangan kegiatan yang berkaitan dengan seni bela diri. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PDA Lamongan Kunjungi Klinik Pratama Rawat Inap ‘Aisyiyah Brondong dalam Rangka Persiapan Akreditasi

Next Post

Kunjungan Ekonomi oleh Ketua PDM Lamongan ke Toko Al-Azhar PRM Sendangharjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share