Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Kunjungan Ekonomi oleh Ketua PDM Lamongan ke Toko Al-Azhar PRM Sendangharjo

MuhammadiyahLamongan.com – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, KH Shodikin, M.Pd, mengadakan kunjungan ekonomi yang penuh makna ke Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Sendangharjo Cabang Brondong pada hari Sabtu, (4/11/2023). Kunjungan ini berjalan dengan lancar dan sukses, menyoroti inisiatif jihad ekonomi yang diperjuangkan oleh PRM Sendangharjo.

Sebelum mengunjungi Toko Al-Azhar milik PRM Sendangharjo, Shodikin berkunjung terlebih dahulu ke kebun melon sistem green house yang dimiliki oleh Drs Mat Iskan. Pada saat kunjungan ini, kebetulan panen melon tengah berlangsung, memberikan peluang bagi Shodikin untuk menyaksikan proses pertanian modern yang digarap oleh warga PRM Sendangharjo.

Setelah kunjungan ke kebun melon, ketua PDM Lamongan melanjutkan kunjungannya ke Toko Al-Azhar PRM Sendangharjo. Toko ini mencakup berbagai fasilitas, seperti gudang material bangunan, gudang atau kios pupuk, dan Al Azhar Mart. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang perkembangan jihad ekonomi yang diterapkan oleh PRM Sendangharjo. Jihad ekonomi ini menjadi percontohan bagi PRM dan PCM seKabupaten Lamongan.

Shodikin, dalam kesempatan kunjungan ekonomi di PRM Sendangharjo, memberikan pesan yang sangat berarti. Beliau mendorong agar usaha ekonomi yang dilakukan oleh organisasi maupun warga jama’ah terus dikembangkan, baik di tingkat ranting maupun cabang. Upaya ini dianggap penting untuk merealisasikan jihad ekonomi yang menjadi salah satu pikar program persyarikatan Muhammadiyah.

Sementara itu, Drs Mat Iskan, pengasuh PRM dan warga jama’ah, merasa senang dan bangga atas kunjungan Shodikin. Kehadiran ketua PDM Lamongan di kebun dan toko milik PRM memberikan dukungan kuat kepada upaya pengembangan sektor ekonomi organisasi dan warga jama’ah. Hal ini menciptakan semangat baru untuk terus memajukan sektor ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan dalam lingkungan Muhammadiyah.

Kunjungan ini menjadi momen penting dalam mendukung perkembangan ekonomi berlandaskan nilai-nilai Muhammadiyah, mengilhami PRM Sendangharjo untuk terus berjuang demi kesejahteraan bersama. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

3
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ini Dia Program Prioritas Pimcab 25 Tapak Suci Brondong

Next Post

Technical Meeting O2SM 2023 Membludak dengan Antusiasme Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share