Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PDA Lamongan Kunjungi Klinik Pratama Rawat Inap ‘Aisyiyah Brondong dalam Rangka Persiapan Akreditasi

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Lamongan melakukan kunjungan ke Klinik Pratama Rawat Inap ‘Aisyiyah Brondong, yang tengah mempersiapkan diri untuk mendapatkan akreditasi. Kunjungan tersebut berlangsung pada hari Rabu, (1/11/2023).

Klinik Pratama Rawat Inap ‘Aisyiyah Brondong memiliki keunikan sebagai satu-satunya Amal Usaha ‘Aisyiyah (AUA) yang dikelola oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Brondong. Lokasinya terletak di Jalan Deandles Nomor 105 RT 01/RW 05, Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PDA Lamongan, Diyana Mufidati, S.Ag, S.Pd, mengungkapkan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mempererat tali silaturrahim antara AUA dengan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Lamongan. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara kedua organisasi dalam pengembangan dan kemajuan klinik ini.

“Klinik Pratama Rawat Inap ‘Aisyiyah Brondong merupakan satu-satunya klinik yang dikelola oleh ‘Aisyiyah, sudah selayaknya kita saling bahu-membahu dalam proses pengembangan serta kemajuan klinik tersebut,” ujar Diyana Mufidati.

Klinik ini memiliki visi-misi untuk menjadi “Klinik Islam Pilihan Masyarakat yang Terpercaya, Berkualitas, serta Profesional dalam Pelayanan.” Diyana Mufidati juga mengumumkan bahwa upaya akreditasi Klinik Pratama Rawat Inap ‘Aisyiyah Brondong akan dilaksanakan pada tanggal 28-29 November 2023.

Dalam meningkatkan pelayanan kesehatan yang komprehensif, informatif, dan berkualitas bagi masyarakat, Diyana Mufidati menekankan pentingnya kerjasama dalam mencapai tujuan tersebut. “Kami memberikan dukungan moral dan materiil untuk membantu proses tersebut, sebagai penyemangat agar kader-kader ‘Aisyiyah terus berjuang dengan jihad fisabilillah,” katanya.

Kunjungan ini juga diharapkan dapat membantu Klinik Pratama Rawat Inap ‘Aisyiyah Brondong menjadi rujukan utama di wilayah utara atau pesisir Lamongan dan meningkatkan jumlah kunjungan pasien, sejalan dengan moto klinik mereka, “Melayani dengan Sepenuh Hati”. (*)

Reporter Novita Dwi Nur Hidayah. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Kunjungan PDA Lamongan ke Kebun Melon Inthanion: Memotivasi Jihad Ekonomi dan Sinergi UMKM

Next Post

Ini Dia Program Prioritas Pimcab 25 Tapak Suci Brondong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share