Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Begini Sambutan Ketua Terpilih PCM Sukodadi Periode 2022-2027

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Sukodadi sukses menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Musycab) ke-8 untuk periode 2022-2027. Acara berlangsung pada Ahad, (25/6/2023).

Musycab diawali dengan Pra acara dan pembukaan, diikuti oleh penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ). Setelah itu, dilakukan pemilihan formatur yang terdiri dari 9 orang anggota. Mereka kemudian bermusyawarah untuk menentukan ketua, sekretaris, dan bendahara yang akan memimpin dalam periode kepengurusan berikutnya.

Acara penutupan Musycab dihadiri oleh Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M. Si. Suasana bersemangat terasa saat Ketua terpilih PCM Sukodadi, Mustain S.Pd, memberikan sambutannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk melanjutkan periode kepengurusan 2022-2027. Mustain juga memohon doa agar langkah-langkah mereka selalu dibimbing oleh Allah dan dilandasi niat yang ikhlas.

Dalam sambutannya, Mustain mengharapkan kerja sama yang sinergis dari seluruh warga persyarikatan, mulai dari ranting hingga cabang. Ia meyakini bahwa dengan bersinergi, Muhammadiyah di Sukodadi dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Kehadiran Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M. Si., sebagai tamu dalam acara penutupan Musycab menambah semangat dan motivasi bagi seluruh peserta. Dengan semangat baru dan niat yang kuat, PCM Sukodadi siap menjalankan amanah dalam memajukan Muhammadiyah di wilayah mereka. (*)

Reporter Andy Rahmat Prayogo. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Musycab Sukodadi Digelar, Inilah 9 Formatur PCM Terpilih

Next Post

PCA Sukodadi Saling Memberi Dukungan Satu Sama Lain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share