Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Bentuk Kader Militan, PK IMM Unisla Gelar Darul Arqam Dasar II

muhammadiyahlamongan.com-Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah  (PK IMM)  Universitas Islam Lamongan (UNISLA)  mengadakan Darul Arqam Dasar (DAD) II di Gedung SMKM 1 Lamongan.  DAD II  yang digelar pada akhir Tahun 2018 tersebut  bertujuan membentuk kader militant dan berjiwa loyah terhadap ikatan.

“Ini merupakan Darul Arqam Dasar (DAD) yang kedua yang kami selenggarakan pada periode ini” kata Ketua Umum PK IMM Unisla,  Eko Prasetyo Utomo.

Menurutnya, agar hasilnya maksimal maka diharapkan seluruh peserta untuk mengikuti secara totalitas DAD II ini sehingga mampu  menuai hasil yang maksimal materi yang disampaikan narasumber.

“Kami berharap para peserta bisa mengikuti DAD II ini secara totalitas, dengan harapan nantinya bisa menjadi kader yang militan sesuai dengan tema DAD II kali ini” tegas Pras, panggilan Eko Prasetyo Utomo.

Di sisi lain, Ketua Umum Pimpinan Cabang  (PC) IMM Lamongan, Musa Kubuwono mengatakan, DAD II ini diharapkan mampu membentuk mental para kader untuk menghadapi segala persoalan yang ada.

“DAD II kali  ini juga  diharapkan mampu membentuk mental para kader IMM Unisla untuk menghadapi segala persoalan yang ada” ungkap Musa Kubuwono.

Sementara itu, Mulyono selaku Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lamongan Kota menyebutkan di zaman serba modern saat ini banyak tantangan yang dihadapi IMM, maka seluruh kader harus menyiapkan diri secara masksimal.

“Di zaman serba modern ini banyak sekali tantangan yang dihadapi oleh kader IMM, maka seluruh kader harus menyiapkan diri secara maksimal” ungkap Mulyono menegaskan.

Selain dihadiri seluruh jajaran PC IMM Lamongan, DAD tersebut juga dihadiri  PK IMM Se-Cabang Lamongan. (PK IMM Unisla)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Libur Akhir Tahun, Pelajar Sempatkan Turun Ke Jalan

Next Post

Tahun Baru,  IMM STAIM Paciran Galang Bantuan Untuk Korban Tsunami Banten dan Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share