Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Berkilauan di Wisuda Ke-2: Tim Pengawal Rektorat ITB AD Lamongan Menjadi Sorotan Utama

MuhammadiyahLamongan.com – Tim pengawal rektorat dari Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITB AD) Lamongan berhasil sukseskan agenda wisuda Ke-2. Acara ini merupakan momen bersejarah yang memperingati dan menghormati para mahasiswa yang telah menyelesaikan program studi mereka dan meraih gelar akademik yang bertempat di GOR Lamongan, Sabtu (12/8/2023).

Tim pengawal rektorat ini terdiri dari mahasiswa ITB AD Lamongan yang dipilih melalui seleksi ketat. Salah satu anggota tim, Asku, mengungkapkan bahwa kriteria pemilihan anggota tim melibatkan faktor tinggi badan yang sesuai, dan tahun ini mereka juga memiliki tim pendamping rektor. Tim ini terdiri dari 7 personel yang berasal dari semester 2 dan 4, yaitu Askuu, Husni, Yusuf, Jimmy, Ravenda, Panji dan Fahri.

Tugas utama tim pengawal ini adalah mengantar dan menjemput jajaran rektorat saat berlangsungnya acara wisuda program studi diploma, sarjana, dan pascasarjana.

Asku mengatakan, “Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari tim pengawal rektorat dan turut berkontribusi dalam kesuksesan acara wisuda ini. Kami berharap dapat terus mendukung kegiatan positif di kampus kita,” tuturnya. (*)

Reporter Triyana Purnama Sari. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

362 Lulusan ITB AD Lamongan Diwisuda, Ini Harapan Ketua PDM Lamongan

Next Post

PK IMM Ahmad Dahlan Lamongan Sukses Meriahkan Wisuda ITB AD Ke-2 dengan Stand Bazar BUMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share