Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PK IMM Ahmad Dahlan Lamongan Sukses Meriahkan Wisuda ITB AD Ke-2 dengan Stand Bazar BUMI

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Ahmad Dahlan Lamongan sukses meriahkan agenda wisuda ITB Ahmad Dahlan yang ke-2 dengan kehadiran stand bazar Badan Usaha Milik Ikatan (BUMI) pada Sabtu (12/08/2023).

Dalam bazar tersebut, para anggota PK IMM Ahmad Dahlan Lamongan turut berpartisipasi dengan menampilkan beragam produk makanan dan minuman. Mulai dari makanan kering hingga makanan basah, semuanya berasal dari para kader PK IMM Ahmad Dahlan yang berbakat. Ketua bidang KWU PK IMM Ahmad Dahlan, Reni, menyatakan, “Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja PK IMM Ahmad Dahlan di bidang kewirausahaan, yang selaras dengan mengikuti stand bazar dalam event yang diadakan oleh kampus,” tuturnya.

Selain menjadi ajang memamerkan produk, kegiatan bazar ini juga mempererat silaturahmi antarkader PK IMM Ahmad Dahlan. Hal ini terbukti dari tingginya partisipasi kader IMM Ahmad Dahlan yang berperan dalam memeriahkan kegiatan ini, sambil saling mendukung dan melariskan produk satu sama lain.

Ia merasa sangat senang bisa ikut memeriahkan acara ini. Ia mengungkapkan bahwa pengalaman berjualan dalam bazar ini sangat berarti dan berharga baginya.

Dengan suksesnya acara wisuda ITB Ahmad Dahlan Lamongan dan kesuksesan bazar BUMI yang diselenggarakan oleh PK IMM Ahmad Dahlan, semakin mengukuhkan peran aktif organisasi mahasiswa dalam mendorong kewirausahaan dan mempererat ikatan antarkader. (*)

Reporter Triyana Purnama Sari. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Berkilauan di Wisuda Ke-2: Tim Pengawal Rektorat ITB AD Lamongan Menjadi Sorotan Utama

Next Post

Wisudawan Terbaik Prodi Akuntansi ITB AD Lamongan Memperoleh Penghargaan dalam Wisuda Ke-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share