Fathan Faris Saputro Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama. Instagram : @fattfaris_

Wisudawan Terbaik Prodi Akuntansi ITB AD Lamongan Memperoleh Penghargaan dalam Wisuda Ke-2

48 sec read

MuhammadiyahLamongan.com – Di tengah gemerlap kebahagiaan dan semangat perayaan, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITB AD) Lamongan menggelar acara wisuda yang ke-2 di GOR Lamongan, Sabtu (12/8/2023). Sebanyak delapan mahasiswa yang mengukir prestasi gemilang dengan meraih predikat mahasiswa terbaik, dan salah satunya adalah Dedy Priyatna, mahasiswa S1 Akuntansi yang mewakili keluarga dari Desa Kedungasri, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan. Dedy berhasil mencatatkan IPK luar biasa sebesar 3,85, yang menjadikannya sebagai salah satu bintang gemilang dalam angkatan wisuda kali ini.

Dalam wawancara singkat, Dedy Priyatna terlihat sumringah dan bangga meraih penghargaan tersebut. Ia memegang erat ijazahnya, sambil merapikan selempang bertuliskan “wisudawan terbaik,” yang semakin menambah semangat rasa percaya diri.

“Motivasi saya untuk menjadi mahasiswa terbaik adalah semangat untuk terus belajar dan berkuliah, didukung penuh oleh orang tua. Saya juga senantiasa memberikan motivasi kepada teman-teman agar tetap bersemangat dalam menyelesaikan skripsi. Alhamdulillah, kerja keras ini membuahkan hasil, dan saya merasa terhormat sebagai lulusan terbaik,” ungkap Dedy dengan rasa syukur.

Dalam kesempatan berbahagia ini, Dedy tak lupa menyampaikan harapan agar ITB AD Lamongan semakin berkembang dan berjaya di masa depan. Pesannya pun ditujukan untuk rekan-rekan sesama mahasiswa, dengan harapan agar mereka sukses dalam perjalanan hidup masing-masing.

“Semoga ITB AD Lamongan semakin jaya dan berjaya. Saya juga berharap teman-teman semua meraih kesuksesan yang selalu diimpikan,” ujar Dedy, yang terpilih sebagai mahasiswa terbaik dari program studi Akuntansi. (*)

Reporter Triyana Purnama Sari. Editor Fathan Faris Saputro.

Fathan Faris Saputro Pemuda yang senang belajar dan berbagi dengan sesama. Instagram : @fattfaris_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *