Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Bersih itu baik, Nasyiah Cinta Kebersihan

waduk gondang

waduk gondangMuhammadiyahLamongan.com – Berlangsungnya kegiatan Pra Musyda Nasyiatul Aisyiyah, yang diadakan di Taman Wisata Waduk Gondang (28/1/2017) benar-benar mengundang ghiroh yang luar biasa. Tempat kegiatan yang berada di lokasi wisata bisa lebih memanjakan mata.

Antusias seluruh peserta dari Pimpinan Ranting dan Pimpinan Cabang Nasyiatul Aisyiyah begitu menggelora. Hal ini dibuktikan dengan persiapan yang dibawa oleh seluruh peserta. Mulai dari semangat, ilmu, strategi memenangkan perlombaan, sampai pada pemenuhan kebutuhan untuk kebersamaan seperti tikar, payung dan makanan.

“Kepuasan tersendiri bisa merasakan makan bersama dibawah teduhnya pepohonan dengan menikmati kebersamaan dan disuguhi dengan penampilan perlombaan yg begitu seru”, ungkap zazar salah satu peserta dari PCNA Lamongan Kota.

Seperti yang diperkirakan oleh panitia, banyaknya peserta yang hadir tidak menutup kemungkinan akan menimbulkan bungkus makanan dan minuman. Meskipun panitia sudah menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan, tapi tetaplah ada, namanya juga banyak anak-anak.

Untuk itu,panitia tanpa berpikir panjang mengawali gerak langkah untuk membersihkan area perlombaan, sehingga petugas kebersihan lebih mudah mengambil sampah karena sudah ditempatkan di titik-titik tertentu. (Desi R.)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Jauh Ke Batu, PRM Ini Buat Raker Serius Jadi Gembira

Next Post

Intelektual Profetik Sebagai Dasar Gerakan Mahasiswa Muhammadiyah

Read next
0
Share