Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

outbond

Jauh Ke Batu, PRM Ini Buat Raker Serius Jadi Gembira

outbondMuhammadiyahLamongan.com – Usai dilantik bersama dua pekan lalu Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) se-Cabang Pucuk. PRM Paji langsung tancap gas dengan mengadakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) Pimpinan di Villa Apple Sun Learning Center Kota Batu, Malang, Sabtu (28/1).

Raker PRM Paji periode 2015-2020 dilaksanakan selama dua hari, Jum’at-Sabtu (27-28/1). Dengan mengambil konsep kegiatan in door dan out door ini tampak para peserta serius dan bergembira.

Keseriusan wajah peserta itu telihat saat pembahasan rancangan program kerja selama satu periode kedepan. “Pada dasarnya program yang dibuat masi mengacu pada pimpinan diatasnya, ungkap Su’udi Ketua PRM Paji, Kecamatan Pucuk, Lamongan pada saat memimpin pembahasan Raker.

Kepemimpinan saat ini harus lebih baik dari periode kemarin. “Tentunya harus ada target yang harus dicapai. Ia menjelaskan, target itu tidak usah terlalu tinggi dalam membuat program kerja. Yang terpenting bisa dilaksanakan dan harus lebih baik dari sebelumya”, tambahnya.

Kegiatan tersebut menghasilkan beberapa program kerja yang menjadi prioritas. Diantaranya, Pengembangan Lembaga Pendidikan. Peningkatan Amal Usaha Muhahammadiyah (AUM) di Ranting sebagai basis kekuatan dan kemandirian organisasi, jelas Su’udi.

Saat kegiatan Raker telah selesai. Lanjut dengan kajian motivasi tujuanya untuk pemantapan pimpinan. Selain itu, saat sepertiga malam peserta melaksanan sholat qiyamullail bersama.

Sementara itu, wajah gembira terlihat saat Tadhabur Alam & Outbond bersama. Peserta dibagi beberapa kelompok tujuanya membangun kerjasama dan menjalin kekompakan.

Kegiatan ini diikuti 56 peserta dari semua jajaran pimpinan. Rombongan tersebut berangkat bersama-sama naik dalam satu bus. (Eko/red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Suguh Gupuh, Hadirnya Pak Din Syamsuddin di Babat

Next Post

Bersih itu baik, Nasyiah Cinta Kebersihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share