Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Gerilya Vaksin, RSM Kalikapas Lamongan Targetkan 100 Sasaran

MuhammadiyahLamongan.com – Dalam mensukseskan target pemerintah dalam penanganan covid 19, RSM Kalikapas Lamongan menggandeng tim MCCC (Muhammadiyah COVID-19 Command Center) mengadakan kegiatan gerilya vaksin dalam rangka menjmput bola dan terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan vaksinasi di area Lamongan Pantura.

Dengan menargetkan 100 sasaran kali ini adalah para pelajar Muhammadiyah dan staf dewan guru, serta warga sekitar di komplek perguruan Muhammadiyah Kecamatan Paciran, Sabtu (2/10/2021)

Dokter Romy Hari Pujianto, Sp. B selaku direktur RS Muhammadiyah Kalikapas memberikan apresiasi kepada masyarakat yang memiliki kesadaran untuk datang dalam kegiatan gerilya vaksin.

” Secara Saya mengapresiasi kepada masyarakat pantura, siswa, dan staf dewan guru yang sudah datang dan mau menerima vaksin sinovac yang kami berikan, Hal ini karena pandemi Covid-19 belum benar-benar hilang. Maka salah satu ikhtiar yang dilakukan adalah menggunakan vaksin,” ujarnya.

Disamping itu Afan selaku kordinator MCCC Lamongan juga bersemangat untuk mengagendakan kegiatan vaksin gerilya ini tetap berlanjut dan bekerja sama dengan RSM Kalikapas Lamongan.

“Kerja sama dalam penanganan vaksinasi akan tetap berlanjut, kami sudah siapkan tim MCCC Lamongan untuk mengagendakan kegiatan vaksinasi gerilya lagi untuk warga Lamongan yang susah mendapatkan vaksinasi di wilayah tersebut”. Tegasnya

Disamping kegiatan gerilya vaksin bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin bisa langsung datang ke RS Muhammadiyah Kalikapas Lamongan yang berlangsung hari senin,selasa, kamis dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. (Ghulamin Halim)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Tekuni Dunia Literasi, Alumni DAD 01 PK IMM Iskandariyah UMLA Terbitkan Buku

Next Post

Gerakan Percepatan Vaksinasi MCCC Lamongan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share