Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Konsistensi Dakwah Muhammadiyah Dalam Bidang kesehatan Dan Pendidikan

dakwah-muhammadiyahMuhammadiyahLamongan.com – Organisasi Muhammadiyah sampai saat ini sebagai gerakan pencerahan bangsa sesuai dengan logonya berbentuk matahari. Demikian disampaikan M. Akhir Gembong Triyono S.Pd, selaku Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa mewakili Muspika Kecamatan Ngimbang saat memberi sambutan pengarahan Musyawarah Cabang Muhammadiyah (MUSYCAB) bersama ke-VI Pimpinan Cabang Muhammadiyah, ‘Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Ngimbang di Gedung SMK Muhammadiyah 3 Ngimbang, Ahad (4/9) siang.

Menurut Gembong “Muhammadiyah masih konsisten sebagai gerakan dakwah dosial dibidang kesehatan dan pendidikan”.

“Muhammadiyah di Ngimbang walau kecil tetapi sudah terbukti mampu mewarnai untuk kemajuan bangsa” ujar Gembong.

Sementara itu Kuspan S.Pd selaku ketua PCM Ngimbang mengatakan ” dua program prioritas PCM Ngimbang periode kali ini mendirikan ranting-ranting alhamdulillah kali ini sudah bertambah dua ranting”.

Program selanjutnya menurut Kuspan ” bisa membeli tanah jika sudah resmi milik Muhammadiyah baik wakaf maupun membeli sebagian sudah sertifikasi sebagiam madih dalam proses”.

Kuspan berharap “PCM Ngimbang harus tetap semangat mengembangkan Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan pembelian lahan sebagai acuan untuk pengembangan dakwah”, harap Kuspan.

Musycab bersama ke-VI kali ini diikuti utusan masing-masing dari 11 Pimpinan Ranting Muhammadiyah se-Ngimbang. (Rusli)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Bazar Warnai Resepsi Kemeriahan HUT ke-71 RI

Next Post

Tiga Pokok Pemikiran Yang Harus Dimiliki Muhammadiyah

Read next
0
Share