Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Bazar Warnai Resepsi Kemeriahan HUT ke-71 RI

hut-riMuhammadiyahLamongan.com –  Dalam rangka menutup kemeriahan HUT RI ke 71 Remaja Masjid Taqwa (REMSTAQ) Muhammadiyah Desa Sedayulawas ikut meriahkan Bazar dalam rangka Resepsi PHBN Desa Sedayulawas yang di laksanakan pada hari sabtu (3/09) di lapangan utara desa sedayulawas.

Tepat jam 19.30 acara tersebut resmi di buka kepala desa sedayulawas bapak Maolan. acara berlangsung di selingi dengan tampilan-tampilan seni mulai dari menyanyi, tari, gamelan dan lain-lain.

Muhammad Kholis, selaku ketua pelaksana Bazar REMSTAQ bersyukur apa yang disajikan bisa cepat habis “Alhamdulillah stand bazar REMSTAQ di serbu oleh para pembeli, mulai dari yang tukar kupon hingga pengujung umum”

Kami mempromosikan bazar kami, dengan cara menjual kupon kepada seluruh masyakat yang ada di sekitar sedayulawas dan di lokasi stand ungkap M. Zainul Abidin SE, Ketua Remaja Masjid Taqwa Muhammadiyah Sedayulawas

Kami menyediakan 300 kupon dengan harga Rp. 15.000, dan Ludes terjual semua pukul 21.00. Terang Zainul Abidin

Menu yang ditawarkan adalah sate ayam, ayam bakar, nasi goreng dan nasi rames, sedangkan special sate kambing menjadi menu special dengan harga Rp. 30.000 / 8 tusuk.  Kegiatan ini adalah bagian dari program kerja bidang kewirausahaan REMSTAQ. (Kholis)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Bersyukur Adalah Tampilan Nyata Orang Beriman

Next Post

Konsistensi Dakwah Muhammadiyah Dalam Bidang kesehatan Dan Pendidikan

Read next
0
Share