Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

lazismu

Sinergi Dengan AMM, Lazismu Lamongan Akan Lakukan Hal Ini

MuhammadiyahLamongan.com – Lazismu Lamongan terus berupaya melebarkan sayap gerakan dakwah filantropisnya.  Hal itu dibuktikan dengan mengundang dan mengumpulkan seluruh Angkatan Muda Muhammadiyah Lamongan dalam agenda Rapat Sinergi Program Lazismu – AMM pada Jumat, 20/4, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Lamongan

Agenda rapat sinergi ini menarik,  sebab melibatkan seluruh ortom tingkat daerah untuk bersama sama mengembangkan lazismu lamongan.

“Rapat tadi,  semua ortom sepakat mendukung seluruh program lazismu dan bersinergi dalam seluruh program, baik pengembangan dan juga mendongkrak pendapatan,” ungkap Afan,  dari Pemuda Muhammadiyah Lamongan.

Sementara itu,  Sujudna Ketua Lazismu Lamongan menuturkan bahwa kewajiban untuk membantu saudara kita harus selalu diutamakan.

“Mengingatkan saudara kita untuk menunaikan zakat adalah bagian dari kewajiban bersama dan lazismu sangat membutuhkan AMM untuk menyuksesakan program program.” ungkapnya

“Lazismu tidak bisa berjalan sendiri maka dari itu,  kami mengundang seluruh ortom untuk berpartisipasi, ” lanjutnya.

Irvan,  Lazismu Lamongan menjelaskan hasil rapat kali ini menghasilkan beberapa keputusan. Salah satunya adalah membentuk kantor layanan Lazismu di setiap ortom.  Bekerjasama dengan program Pashmina NA,  Ransel Pustaka IPM, Pengenalan lazismu pada ujian Tapak Suci,  Pemberdayaan desa IMM dan membentuk Relawan Masjid pada saat ramadhan.

“InsyaAllah besok tanggal 6 Mei, kita akan buka bersama sama, diantaranya pasmina dan ransel pustaka dan program ortom lainnya di Alon Alon Lamongan pada saat acara fun bike,  sekalian mengenalkan lazismu ke masyarakat, ” tutupnya (red)

 

 

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Mabit, Bekal siswa Meniti Masa Depan

Next Post

Wujudkan Sekolah Muhammadiyah Berkemajuan, PRM Sedayulawas Upgrade Guru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share