Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Suguh Gupuh, Hadirnya Pak Din Syamsuddin di Babat

43 sec read


din syamsudinMuhammadiyahLamongan.com
–¬†Kehadiran mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. DR. H. Din Syamsudin di Babat dalam rangka pengajian pimpinan yang diselenggarakan PDM Lamongan mempunyai makna yang strategis. Publik Muhammadiyah Lamongan telah menunggu.

Kondisi umat Islam Indonesia yang sedang tercabik-cabik dan persoalan dinamika politik Indonesia yang kurang berpihak pada umat Islam akan menjadi informasi yang sangat ditunggu.

Informasi tentang kondisi umat Islam di negara lain dan dinamika politik internasional akan disampaikan oleh Din Syamsudin. Tentu informasi ini sangat penting bagi para pimpinan persyarikatan, pimpinan Ortom dan pimpinan AUM selamongan.

Sebagaimana undangan yang disebarkan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan. Pengajian Pimpinan Persyarikatan dari cabang ke cabang ini untuk pertama kalinya dalam periode 2015-2020 dilaksanakan di PCM Babat. Pengajian ini akan diikuti oleh PDM Lamongan beserta Majelis/Lembaga dan Ortom tingkat daerah, PCM dan PRM beserta pimpinan AUM sedaerah Lamongan serta para sesepuh Muhammadiyah.

Kegiatan pengajian pimpinan dengan tema Meluruskan Kiblat Bangsa akan dilaksanakan besok hari Ahad, tanggal 29 Januari 2017. Pukul 08.00 WIB kegiatan dimulai. Adapun tempat pengajiannya di SMK Muhammadiyah 5 Babat. Kehadiran Pak Din akan didampingi PWM Jawa Timur.

Tidak kurang seribu undangan diharapkan hadir. Segala persiapan untuk menyambut kehadiran Pak Din telah dipersiapkan. Semoga acara besok berjalan lancar, ungkap Fathurahim Syuhadi Wakil Ketua PCM Babat (Red)

Redaksi muhammadiyahlamongan.com menyajikan suguhan dakwah media massa yang sejuk, Islami dan berkemajuan. Berbasis komunitas dan berpedoman pada tujuan persyarikatan Muhammadiyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *