Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

1.000 Pasangan Ibu dan Anak Nasyiah Akan Padati Waduk Gondang

nasyiatul aisyiyahMuhammadiyahLamongan.com – Antusiasme pasangan ibu dan anak dari Pimpinan Cabang dan Ranting Nasyiatul Aisyiyah menghadiri acara Pra Musyawara Daerah (Musyda) ke-10 Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA), besok Ahad (28/1) di Waduk Gondang, Sugio, Lamongan.

“Kegiatan tersebut, digelar berkaitan dengan semarak Musyda PDNA yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat”, ungkap Yuli Widdiyati Ketua Pimpinan Daerah NA Lamongan Jum’at (27/1) Sore.

Selain itu kegiatan ini untuk mensosialisasikan Musyda yang ke-10. Ia menjelaskan, agar Pimpinan Cabang dan Ranting memperoleh informasi yang bersamaan yang akan diterima se-Daerah Lamongan, tambah Yuli.

Lebih Lanjut, Yuli mengukapkan “diperkirakan peserta lomba besok mencapai 1.000 pasang ibu dan anak. Belum lagi, ditambah penonton yang hadir bisa mencapai 1.000 lebih yang akan memadati taman wisata Waduk Gondang”.

Berkaitan dengan peserta yang melibatkan anak-anak TK dan MI Muhammadiyah. Yuli menghimbau “agar para ibu-ibu Nasyiah mawas diri untuk menjaga anaknya masing-masing. Pasalnya, tempat kegiatan sangat luas. Selain itu, area wisata itu dekat dengan kawasan air” .

Yuli berharap kegiatan ini sesuai dengan motto gerakanya Nasyiah ramah perempuan dan anak. Untuk lebih menguatkan peran nasyiah, hampir di seluruh macam perlombaan peserta nya adalah pasangan ibu dan anak.

Rencana kegiatan tersebut akan diadakan 7 macam lomba. Tilawah, Perawatan Jenazah tiap cabang 1 peserta. Selain itu, Lomba kekompakan ibu dan anak oleh seluruh Cabang dan Rating NA ada 5 macam : Kepruk Air, Ngisi Air Dalam Botol, Bakiak, Mengancingkan Baju dan Nyunggi Tampah. (Desy/red)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Presiden Persatuan Muhammadiyah Singapore, Kuatir dengan Umat Islam Indonesia

Next Post

Suguh Gupuh, Hadirnya Pak Din Syamsuddin di Babat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share