Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Briefing Bersama Antara Panitia dan Pembina untuk Suksesi Jampala 2024

MuhammadiyahLamongan.com – Panitia dan pembina di masing-masing qobilah mengikuti briefing bersama guna menyamakan pemahaman bersama demi suksesi acara Jambore Prestasi Penghela (Jampala) 2024 yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan. Acara ini berlangsung di Lapangan Tegal Raya Desa Patihan, Kecamatan Babat, pada hari Selasa-Kamis (21-23/5/2024).

Ketua panitia Jampala 2024, A. Nurhadi, menyampaikan bahwa acara briefing ini sangat penting guna terwujudnya tanggung jawab bersama antara panitia dan pembina. Dalam briefing tersebut, banyak hal yang disampaikan mulai dari jadwal kegiatan hingga petunjuk mengenai beberapa tempat yang dapat dimanfaatkan oleh peserta Jampala dan beberapa tempat yang tidak diperkenankan untuk didekati, termasuk larangan untuk mendekati waduk Desa Patihan.

Ia juga berharap agar semua panitia, pembina qobilah, dan seluruh peserta Jampala menjalankan seluruh rangkaian jadwal yang telah diprogreskan dengan penuh tanggung jawab. “Kerjasama dan komitmen semua pihak sangat diperlukan untuk memastikan kelancaran dan kesuksesan Jampala 2024,” ujarnya.

Dengan diadakannya briefing ini, diharapkan bahwa setiap pihak yang terlibat dalam Jampala 2024 dapat menjalankan perannya dengan baik dan mematuhi semua peraturan yang telah ditetapkan, sehingga acara ini dapat berlangsung dengan aman dan sukses. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Bazar PRNA Patihan Meraup Rezeki pada Jampala 2024

Next Post

Kwarda HW Lamongan Dinobatkan Sebagai yang Terbaik di Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share