Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Kwarda HW Lamongan Dinobatkan Sebagai yang Terbaik di Jawa Timur

MuhammadiyahLamongan.com – Kwartir Daerah (Kwarda) Hizbul Wathan (HW) Lamongan dinobatkan sebagai Kwarda terbaik di Jawa Timur. Penobatan ini disampaikan oleh Ketua Kwartir Wilayah (Kwarwil) HW Jawa Timur, Fathurrahim Syuhadi, pada acara pembukaan Jambore Prestasi Penghela (Jampala) 2024 yang diadakan di Lapangan Tegal Raya, Desa Patihan, Kecamatan Babat pada hari Selasa (21/5/2024).

Para peserta mengikuti acara dengan penuh hikmat, memperhatikan beberapa amanat penting yang disampaikan oleh Fathurrahim Syuhadi selaku Inspektur Upacara Pembukaan. Dalam sambutannya, ia menyampaikan beberapa pesan penting kepada para peserta Jampala. Pesan pertama adalah agar Jampala 2024 dijadikan sebagai upaya bersama dalam mengukir sejarah. Ia menekankan bahwa acara ini telah lama ditunggu-tunggu dan harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Pesan kedua adalah ajakan kepada seluruh peserta untuk merasa bersyukur dan berbahagia dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Jampala. Hal ini penting agar tidak ada rasa berat di hati selama kegiatan berlangsung.

Pesan ketiga, ia mengimbau semua peserta untuk terus meningkatkan kualitas iman dan takwa, baik secara individu maupun sosial. Pesan keempat, ia mendorong para peserta untuk menjadikan kegiatan Jampala sebagai kesempatan memperbanyak silaturahmi dan mengenal satu sama lain, yang akan bermanfaat di masa depan. Terakhir, ia berpesan agar semua peserta saling tolong-menolong sebagai bagian dari upaya positif, baik sesama qobilah maupun antar qobilah.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menegaskan bahwa penilaian Kwartir Daerah HW Lamongan sebagai yang terbaik di Jawa Timur memberikan rasa syukur dan kebanggaan bagi keluarga besar HW se-Kabupaten Lamongan. “Dengan prestasi ini, tentu juga harus diimbangi dengan peningkatan kualitas sumber daya kader HW yang lebih tangguh dan handal lagi karena sebagai Kwarda yang terbaik akan diikuti Kwarda Kwarda yang lainnya,” pungkasnya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Briefing Bersama Antara Panitia dan Pembina untuk Suksesi Jampala 2024

Next Post

Jampala 2024 Menjadi Momen Kader HW Tunjukkan Kompetensi dan Jiwa Muhammadiyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share