Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Cincin Emas, Simbol Serah Terima Jabatan Ketua PRA Sedayulawas

MuhammadiyahLamongan.com – Acara Musyawarah Ranting (Musyran) ke-9 ‘Aisyiyah Sedayulawas berlangsung di SMA Muhammadiyah 9 Sedayulawas dengan meriah. Acara tersebut dimulai dari pembukaan hingga pada saat pengumuman ketua terpilih. Dalam rangkaian acara tersebut, terjadi momen penting yaitu Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara ketua PRA Sedayulawas periode 2015-2022, Hj Khunik, kepada ketua PRA Sedayulawas periode 2022-2027, Jaziroh, SE. Proses Sertijab ini disaksikan oleh musyawirin, Selasa (1/8/2023).

Momen Sertijab ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena kali ini dilakukan dengan menggunakan sebuah cincin emas sebagai simbol serah terima jabatan. Cincin emas tersebut merupakan bagian dari perhiasan yang mayoritas digemari kaum hawa, dan dipilih sebagai lambang peralihan kekuasaan dari pimpinan lama kepada pimpinan yang baru.

Dalam sebuah pidato singkat di acara tersebut, Jaziroh, SE menyampaikan bahwa cincin emas tersebut memiliki makna mendalam. Simbol Sertijab tersebut mengisyaratkan bahwa pimpinan terpilih dan seluruh anggota ‘Aisyiyah Sedayulawas diharapkan mencintai organisasi ini dengan sepenuh hati, sebagaimana kaum hawa mencintai emas sebagai perhiasan.

Dengan perasaan cinta dan kebahagiaan dalam ber’Aisyiyah, diharapkan tidak akan ada beban dalam menjalankan roda organisasi selama lima tahun ke depan. Semua agenda organisasi akan dijalankan dengan penuh cinta dan kasih sayang, menjadikan ‘Aisyiyah Sedayulawas semakin kuat dan berjaya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PRM Sedayulawas Periode 2022-2027 Resmi Tetapkan Program Unggulan dan Rencanakan Pendirian Universitas

Next Post

Dua Reporter, Dibalik Berita Musyran Sedayulawas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share