Dedi Kurniawan foto bersama dengan peserta Musywil IPM

muhammadiyahlamongan-Saya bangga dan bersyukur ketika kader IPM Lamongan juga bisa meneruskan perjuangan sampai ke puncak yang lebih tinggi, Selamat mengemban tanggung jawab dan semoga amanah dalam berjuang untuk kemajuan IPM.

Demikian dikatakan Ketua Umum Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar (PD IPM) Kabupaten Lamongan, Irvan Syaifullah, Selasa (12/2) pada muhammadiyahlamongan.com terkait  Dedi Kurniawan yang  terpilih menjadi Ketua Pimpinan Wilayah IPM Jawa Timur melalui Musyawarah Wilayah (Musywil) yang digelar di Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Menurut Irvan Syaifullah, sebelumnya sebagai tuan rumah,  IPM Lamongan mengusungkan kader terbaik nya yakni Dedi Kurniawan dan Alfa Rezky Ramadhan untuk maju menjadi calon formatur PW IPM JATIM.

Baca Juga  LAZISMU: Ramadhan Berbagi Berkah Untuk Sesama

“Dan pada akhirnya Dedi Kurniawan , Kader IPM Lamongan,  dari hasil voting dan beserta  musyawarah  ditetapkan bahwa Ketua Umum PW IPM Jawa Timur periode 2018-2020” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, saat pembukaan Muswil IPM Jawa Timur ke XXI, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Saad Ibrahim, menegaskan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) merupakan organisasi yang menyiapkan generasi  masa depan.

“ Di organisas IPM itu  adalah melakukan penataan-penataan yang memiki prinsip untuk berjuang, termasuk berjuang untuk menyiapkan  generasi masa depan” kata  Saad Ibrahim, saat sambutan di Musywil IPM ke XXI di Universitas Muhammadiyah Lamongan.

Baca Juga  Din Syamsudin: Jangan Salah Faham dengan Muhammadiyah

Maka, lanjutnya, bekal yang terpenting dalam ber-IPM adalah terus belajar diberbagai bidang demi masa depan, utamanya adalah belajar  untuk mencari ilmu.

“IPM itu bisa disebut Pelajar. Pelajar itu di sebut tholib yang artinya mencari dan mencari. Dan di sebut juga murid yaitu orang yang berkehendak yang akan muncul kreasi-kreasi. Ini adalah sangat penting untuk bekal saat besar nanti” terangnya (LIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here