Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Diharap Muncul Pemimpin Pembawa Perubahan

IMG-20160617-WA0017_1MuhammadiyahLamonga.com – Pimpinan Cabang Muhammadiah (PCM), Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) dan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Laren menggelar Musyawarah bersama di Perguruan Muhammadiyah Karangtawar, desa Karangtawar kecamatan Laren kabupaten Lamongan, Jum’at (17/6).

Saat pembukaan Drs KH Ali Hilmy M.Ag, Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan berharap musyawarah bersama ini mendapatkan pemimpin-pemimpin yang membawa Laren lebih baik kedepannya. “Semua harus ada perubahan menjadi lebih baik, maka dengan Musycab bersama ini diharapkan muncul pimpinan-pimpian yang membawa perubahan tersebut” ujar  Drs KH Ali Hilmy M.Ag.

Sementara itu Prof. DR Thohir Luth MA, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur dalam ceramahnya mengutip surat Annisa’ ayat 95-100, menyerukan warga muhammadiyah agar menjadi mujahid fisabilillah seperti dalam ayat tersebut .

“Allah akan memberi penghargaan pada umatnya yang mau berjihad. Seperti yang di contohkan oleh Nabi Muhammad yang 30% mengurus keluarganya dan 70% mengurus islam yang kemudian ditiru oleh KH Ahmad Dahlan 30% mengurus keluarga 70% mengurus Muhammadiyah” terang Thohir Ludh,

Menurut Thohir Ludh  warga Muhammadiyah harus berjuang dan beribadah menjadi muhajid fisabilillah yang pada ujungnya adalah husnul khotimah . Menjadi mujahidin pada era modern ini harus diletakkan pada hati yang ikhlas karena berjuang di Muhammadiyah tidak ada penghargaan” tegas Thoir Ludh

Dalam pembukaan Musycab bersama tersebut dihadiri undangan dan musyawirin dari PRM, PRA, PRPM secabang Laren. Selain itu hadir juga Kepala Dishub Jatim DR. IR. Wakid Wahyudi MT sebagai pemateri seminar industrialisasi di pantura. (habib)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Drs. Shodikin, M.Pd : Pemuda Muhammadiyah Harus Rubah Strategi Agar Dakwah Tepat Sasaran

Next Post

Prof. Dr. H. Thohir Luth, MA : Siapa Yang Hijrah Ke Jalan Allah Akan Mendapat Banyak Rezeki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share