Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Dinar Voice Tampil Mempesona pada Musyda Ke-12 PDPM Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12 dengan penuh semangat. Acara berlangsung meriah di perguruan Muhammadiyah Takerharjo pada hari Ahad, (10/9/2023), dengan tema “Meneguhkan Pemuda Negarawan Menuju Kejayaan Lamongan”.

Salah satu sorotan utama dalam pembukaan acara yang sangat dinanti-nanti adalah penampilan luar biasa dari Dinar Voice, sebuah paduan suara yang berasal dari Pimpinan Ranting Nasyiatul ‘Aisyiyah (PRNA) Solokuro. Penampilan mereka yang memukau dengan suara emasnya membuat semua undangan dan peserta Musyda ke-12 PDPM Lamongan terpana dan bahagia.

Emi Rohmawati, S.PdI, yang bertugas sebagai dirijend paduan suara Dinar Voice, mengungkapkan bahwa persiapan mereka telah melibatkan empat kali pertemuan intensif. Ini dilakukan untuk memastikan penampilan mereka tidak mengecewakan semua yang hadir, sebagai bentuk kepercayaan yang diberikan oleh PDPM Lamongan kepada PRNA Solokuro untuk menjadi paduan suara pada pembukaan Musyda ke-12 ini.

Emi juga menjelaskan bahwa dalam penampilannya, Dinar Voice berhasil membawakan lebih dari sepuluh lagu, termasuk lagu wajib seperti “Indonesia Raya,” “Sang Surya,” dan “Mars Pemuda Muhammadiyah.” Selain itu, mereka juga memukau audiens dengan lagu-lagu bebas seperti “Lungkat,” “Reformasi,” “Surga Dibalik Dosa,” dan beberapa lainnya.

Dengan semangat dan harapan tinggi, Emi berharap bahwa penampilan memukau Dinar Voice akan menjadi salah satu momen berkesan dalam Musyda ke-12 PDPM Lamongan ini. Selain itu, ia berdoa agar Musyda ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta semoga terpilihnya Pimpinan ke-13 yang mampu membawa kemajuan bagi Pemuda Muhammadiyah Lamongan ke depan. Semua yang hadir berharap hal yang sama untuk kejayaan Lamongan yang lebih besar. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pesan Bijak Sekretaris PDM Lamongan untuk Pemuda Muhammadiyah

Next Post

PDPM Lamongan Menyampaikan LPJ kepada Semua Peserta Musyda Ke-12

Read next
0
Share