Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

PDPM Lamongan Menyampaikan LPJ kepada Semua Peserta Musyda Ke-12

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan sukses menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12 dengan tema “Meneguhkan Pemuda Negarawan Menuju Kejayaan Lamongan.” Acara yang digelar di Perguruan Muhammadiyah Takerharjo pada hari Ahad (10/9/2023) ini menjadi momen penting bagi pemuda Muhammadiyah Lamongan untuk merenung, merencanakan, dan bergerak maju.

Salah satu sorotan utama dalam Musyda ke-12 ini adalah penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) oleh Pimpinan Harian (Pimhar) PDPM Daerah Lamongan periode 2018-2022. Mereka dengan sungguh-sungguh memberikan evaluasi atas program kerja yang telah diwujudkan selama satu periode kepemimpinan.

Ketua PDPM Lamongan periode 2018-2022, M. Anang Nafiuzzaki, menjadi orang pertama yang memberikan gambaran umum perjalanan PDPM Lamongan selama kepemimpinannya. Setelah itu, sekretaris PDPM Lamongan, Syamsul Basri, menguraikan kinerja kesekretariatan. Laporan keuangan selama periode 2018-2022 disampaikan oleh bendahara PDPM Lamongan, Darsam.

Selanjutnya, wakil ketua bidang PDPM Lamongan periode tersebut secara detail menyajikan hasil kinerja program dalam berbagai bidang, mulai dari Pendidikan dan Kaderisasi, Organisasi dan Keanggotaan, hingga Dakwah dan Pengkajian Agama. Seluruh laporan tersebut menjadi cerminan komitmen PDPM Lamongan dalam berkontribusi pada kemajuan Lamongan melalui beragam sektor.

Dalam suasana penuh semangat, PDPM Lamongan juga membahas capaian dalam bidang Informasi, Komunikasi, dan Telekomunikasi, serta berbagai sektor strategis lainnya seperti Buruh, Tani, Nelayan, Hikmah, Hukum, Ekonomi, KOKAM, ESDM, Seni, Budaya, Olahraga, Pariwisata, Kesehatan, dan Kesejahteraan Masyarakat.

Musyda ke-12 PDPM Lamongan menjadi momentum berharga bagi pemuda Lamongan untuk terus bersatu, berkarya, dan berkontribusi aktif dalam memajukan daerah mereka. Dengan semangat negarawan, mereka siap mewujudkan kejayaan Lamongan ke depannya. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Dinar Voice Tampil Mempesona pada Musyda Ke-12 PDPM Lamongan

Next Post

Ipmawati Takerharjo Berperan Aktif sebagai Terima Tamu pada Musyda Ke-12 PDPM Lamongan

Read next
0
Share