Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Ipmawati Takerharjo Berperan Aktif sebagai Terima Tamu pada Musyda Ke-12 PDPM Lamongan

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan menggelar acara penting dalam sejarah organisasi mereka, yakni Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12 dengan tema “Meneguhkan Pemuda Negarawan Menuju Kejayaan Lamongan.” Acara spektakuler ini diadakan di Perguruan Muhammadiyah Takerharjo Kecamatan Solokuro, dan hari Ahad (10/9/2023).

Salah satu Organisasi Otonom (Ortom) Muhammadiyah yang memberikan dukungan penuh dan berperan aktif dalam menjalankan Musyda ke-12 adalah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Takerharjo. Ipmawati IPM Takerharjo, yang diwakili oleh Sefiya Wiladatul Warda dan empat rekan seperjuangannya, dengan bangga menerima tugas penting dari panitia, yakni menjadi bagian dari tim registrasi dan penyambutan tamu serta peserta Musyda di panggung utama acara pembukaan.

Sefiya dan teman-temannya dengan penuh semangat dan keterampilan tinggi melaksanakan tugas registrasi dan pembagian snack kepada semua peserta Musyda ke-12 serta tamu undangan pembukaan. Keahlian mereka dalam mengatasi tantangan ini menjadi pelajaran berharga tentang kesabaran, seperti yang diungkapkan oleh Sefiya, “Tentu nilai kesabaran menjadi pembelajaran berharga dan bermakna bagi ipmawati,” tuturnya.

Keterlibatan aktif Ipmawati dalam Musyda ke-12 PDPM Lamongan di Takerharjo ini tidak hanya menjadi momen bersejarah, tetapi juga pengalaman yang akan membantu mereka dalam mengorganisir kegiatan-kegiatan IPM tingkat daerah di masa depan. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PDPM Lamongan Menyampaikan LPJ kepada Semua Peserta Musyda Ke-12

Next Post

Ekslusif Musyda Ke-12 PDPM Lamongan: Proses Pemilihan Formatur dengan Teknologi E-Voting Siap Digelar

Read next
0
Share