Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Ekslusif Musyda Ke-12 PDPM Lamongan: Proses Pemilihan Formatur dengan Teknologi E-Voting Siap Digelar

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lamongan merayakan momentum bersejarah dengan menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12. Acara yang diadakan di Perguruan Muhammadiyah Takerharjo pada hari Ahad (10/9/2023) ini mengangkat tema “Meneguhkan Pemuda Negarawan Menuju Kejayaan Lamongan”.

Salah satu sorotan utama dalam rangkaian Musyda ke-12 ini adalah proses pemilihan 13 calon formatur PDPM Lamongan untuk periode 2022-2026. Panitia Pemilihan (Panlih) telah berupaya secara maksimal untuk mempersiapkan segala sesuatu demi menjamin suksesnya pemilihan ini serta akurasi hasilnya.

Ketua Panlih, Saifullah Zuhri, menyatakan bahwa Panlih bekerja sama erat dengan tim E-Voting dari SMK Muhammadiyah 5 Babat yang memiliki pengalaman dalam menyelenggarakan pemilihan dengan sistem E-Voting. Untuk memastikan kelancaran proses ini, mereka telah menyiapkan tujuh perangkat komputer yang akan digunakan oleh 696 peserta yang memiliki hak pilih. Peserta tersebut akan memilih 13 nama formatur dari total 44 calon formatur PDPM Lamongan periode 2022-2026.

Semua anggota Panlih, seperti Syaifullah Zuhri (Ketua Panlih), Wasis Budiono (Sekretaris Panlih), Rofiud Darojat, Wisuda Riyanto, Fahrul Syarifuddin, Nosely Edwin Dianto, dan Minhadianto (Anggota Panlih), berharap agar proses pemilihan ini berjalan dengan tertib, lancar, dan sukses hingga pengumuman hasil pemilihan. Acara ini menandai komitmen PDPM Lamongan dalam mempersiapkan pemuda yang berpotensi menjadi pemimpin negarawan menuju kejayaan Lamongan. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ipmawati Takerharjo Berperan Aktif sebagai Terima Tamu pada Musyda Ke-12 PDPM Lamongan

Next Post

Semangat Al Maun, PRM dan PRA Tambakboyo Menyambut Musyran dengan Pengobatan Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next

Muballigh Jangan Lesu

MuhammadiyahLamongan.com – Gelombang ke-6 Pelatihan Peningkatan Kualitas Muballigh (PKM) Muhammadiyah,…
0
Share