Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Semangat Al Maun, PRM dan PRA Tambakboyo Menyambut Musyran dengan Pengobatan Gratis

MuhammadiyahLamongan.com – Dalam semarak persiapan Musyawarah Ranting (Musyran) Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Tambakboyo yang akan digelar pada tanggal 13 September 2023, terdapat kejutan positif yang akan memberikan manfaat langsung kepada warga. Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah Tambakboyo telah menginisiasi sebuah kegiatan bakti sosial berupa pelayanan pengobatan gratis.

Kegiatan ini diadakan di Masjid Jami’ Al Muttaqin Tambakboyo dan telah berhasil menarik perhatian 150 penerima kupon pemeriksaan kesehatan gratis, Ahad (10/9/2023). Acara ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat, menunjukkan kepedulian yang tinggi dari PRM dan PRA Tambakboyo terhadap kesejahteraan masyarakat.

Hj. Diyana Mufidati, SAg, SPd, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kabupaten Lamongan periode 2022-2027, juga turut hadir dalam acara berharga ini. Dalam sambutannya, Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Lamongan mengapresiasi inisiatif baik ini dengan kata-kata, “Luar biasa acara pengobatan ini terselenggara di ranting Muhammadiyah. Selamat bermusyawarah PRM dan PRA Tambakboyo yang diadakan nanti dan tetap junjung semangat Al Maun yang digelorakan oleh KH Ahmad Dahlan,” ucapnya.

Semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh PRM dan PRA Tambakboyo melalui kegiatan pengobatan gratis ini merupakan sebuah contoh nyata dari nilai-nilai kemanusiaan yang dijunjung tinggi oleh Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah. (*) 

Reporter Ghulamin Halim. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Ekslusif Musyda Ke-12 PDPM Lamongan: Proses Pemilihan Formatur dengan Teknologi E-Voting Siap Digelar

Next Post

Gerakan Intelektual Kaum Muda sebagai Jawaban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share