Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Dra. Hj. Nelly Asnifati: Pimpinan Harus Melakukan Perubahan

Nasiatul aisyiyahMuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan WIilayah Aisyiyah (PWA) Jawa Timur melakukan pembinan terhadap Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Lamongan yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu.

Pembinaan tersebut dilaksanakan pada Selasa (24/5) siang di gedung PDM jalan Lamongrejo kota  Lamongan. Menurut Dra Hj Nelly Asnifati, Sekertaris PWA Jawa Timur, pembinaan ini dilakukan sebagai bahan  sebelum PDA Lamongan menggelar rapat kerja.

“Kami berharap PDA Lamongan periode 2015-2020 ini lebih baik lagi. Karena periode ini  pimpinan  harianya dan ketua majelisnya  berasal dari berbagai profesi. Misalnya ada yang basic-nya bu nyai,  guru, pengacara, pengusaha, PNS  dan yang lainya. “ Kata  Dra Hj Nelly Asnifati dihadapan PDA Lamongan.

Lebih lanjut Nelly Asnifati, menjelaskan dalam sebuah organisasi, jika masing-masingperson memiliki nilai lebih, maka diperlukan kordinator,  sehingga nilai-nilai  lebih tersebut menjadi modal untuk menjadikan organisasi lebih maju” lanjut Dra Hj Nelly Asnifati yang juga  menyebutkan sebagai  pimpinan itu harus melakukan perubahan untuk lebih maju dibanding dengan periode sebelumnya.

Wanita yang pernah menjabat  ketua Ranting, Cabang dan Daerah dalam payung Aisyiyah ini juga berpesan agar seluruh jajaran PDA Lamongan saling mengenal antara satu dengan yang lainya atau .

Nasiatul aisyiyahBerikutnya adalah tafahum, yaitu saling memahami antara yang satu dengan yang lain, sehingga tidak terjadi salah paham dalam menjalan program organisasi “Selain itu adalah ta’awum , yaitu dalam sebuah tim harus saling menolong  sehingga terbentuk sikap yang takaful, yaitu  sama-sama saling meringankan beban satu sama lain untuk menuju tujuan oraganisasi” urai Dra Hj Nelly Asnifati.

Pimbinaan yang digelar di gedung PDM Lamongan ini diikuti sebanyak 50 perserta, terdiri dari Pimpinan Harian,  ketua Majelis dan  sekertaris majelis  PDA Lamongan. (Tim Redaksi)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Dimana Ketua PDM Muhammadiyah Lamongan

Next Post

PCM Babat Akan Libatkan Siswa SMK Muhammadiyah Dalam Musycab Mendatang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share