Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PCM Babat Akan Libatkan Siswa SMK Muhammadiyah Dalam Musycab Mendatang

Acara pembukaan Musypimcab PCM Babat
Acara pembukaan Musypimcab PCM Babat

MuhammadiyahLamongan.com – Perhelatan Musyawarah Pimpinan Cabang (Musycab) ke-XII, Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Babat rencana akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2016 mendatang.

Musycab PCM Babat tersebut akan menggunakan sistem e-voting. Sedangkan  sumber daya manusia atau operator system e-voting tersebut rencananya akan dibantu SMK Muhammadiyah 5 Babat.

Menurut Drs. H. Abdul Ghoffar MM, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Babat sistem e-voting ini di antaranya untuk  proses pemilihan dan penghitungan.

“Penggunaan e-voting tersebut adalah untuk yang pertama kalinya di PCM Babat. Sistem tersebut diharap  prosesnya lebih cepat,  menghemat waktu dan tenaga. Selain itu juga proses pemungutan suara bisa adil dan transparan,” jelas  Drs. H. Abdul Ghoffar MM, Rabu (25/5) siang,  saat memberi sambutan di Musyawarah Pimpinan Cabang (MUSYPIMCAB) Babat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Babat, Kabupaten Lamongan.

Lebih lanjut, Abdul Ghoffar, Musyacab yang akan digelar 24 Juli 2016 tersebut musyawirin akan memilih 11 anggota formatur, kemudian dilanjut siding formatur untuk memilih ketua.

Musypimcab dalam rangka persiapan musycab  ini dihadiri oleh peserta utusan dari 20 Pimpinan Ranting (PRM) se-cabang Babat dan Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul ‘Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Kwarcab Hizbul Wathan dan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Babat.(*/rusli)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Dra. Hj. Nelly Asnifati: Pimpinan Harus Melakukan Perubahan

Next Post

Jelang Ramadhan, Ponpes Karangasem Siapkan Da’i Untuk Diterjunkan Hingga Ke Pulau Madura dan Bawean

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share