Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Dua Bersaudara Dikukuhkan sebagai Ketua Majelis PCM Brondong

MuhammadiyahLamongan.com – PCM Brondong, sebuah organisasi yang berperan penting dalam pengembangan kehidupan keagamaan dan sosial masyarakat Brondong, Kabupaten Lamongan, mengumumkan pengukuhan dua bersaudara sebagai Ketua Majelis mereka. Arif Ahsan S.Pd.I.MM dan Muttain S.Pd.I, keduanya menerima kehormatan ini, Sabtu (21/10/2023).

Arif Ahsan S.Pd.I.MM, yang juga saat ini menjabat sebagai sekretaris MPM PDM Lamongan, memiliki latar belakang yang kuat dalam organisasi-organisasi keagamaan dan sosial. Ia adalah seorang alumnus Universitas Muhammadiyah Gresik dan telah aktif dalam Muhammadiyah sejak tahun-tahun awalnya di bangku sekolah. Ia pernah menjabat sebagai Ketua PC IPM Ketosono dan Bendahara PCPM Brondong, serta memegang peran penting sebagai Ketua Bidang Pendidikan Kader PCPM Brondong dan Ketua MPK PCM Brondong. Arif Ahsan juga mendapat kepercayaan sebagai Ketua MPKS dan ZIS PCM Brondong Lamongan.

Sementara itu, Muttain S.Pd.I merupakan seorang saudagar muda Muhammadiyah yang berasal dari Desa Sidomukti. Saat ini, ia memegang jabatan sebagai Ketua PRM Sidomukti Brondong dan juga dipercaya sebagai Ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan PCM Brondong.

Pengukuhan keduanya sebagai Ketua Majelis PCM Brondong ini diharapkan akan membawa perubahan positif dalam perkembangan Muhammadiyah dan masyarakat di wilayah Brondong. Kedua bersaudara ini memiliki latar belakang dan pengalaman yang cukup kuat dalam berbagai organisasi dan akan bekerja sama untuk meningkatkan kualitas hidup dan kegiatan sosial di Brondong. (*)

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Suara Merdu dan Menggelegar: Penampilan Tim Paduan Suara PCNA Brondong

Next Post

Pengurus Baru Tapak Suci ITBAD Lamongan Dilantik untuk Periode 2023-2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share