Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Pengurus Baru Tapak Suci ITBAD Lamongan Dilantik untuk Periode 2023-2024

MuhammadiyahLamongan.com – Tapak Suci Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITBAD) Lamongan menggelar acara pelantikan pengurus baru untuk periode 2023/2024. Acara penting ini bertujuan untuk meregenerasi kepemimpinan organisasi dari Tapak Suci ITBAD Lamongan.

Pelantikan berlangsung dengan meriah di Aula Lt 3 Kampus ITBAD Lamongan dan dimulai pada pukul 08.00, Sabtu (30/9/2023). Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua, Sekretaris, dan Bendahara Pimpinan Daerah 026 Tapak Suci Lamongan. Selain itu, para tamu undangan juga turut hadir, termasuk dari Himpunan Mahasiswa, UKM internal ITBAD Lamongan, dan UKM Tapak Suci Eksternal.

Hani Azzuri Maharani, dalam sambutannya, memberikan pesan kepada rekan-rekan Tapak Suci ITBAD Lamongan. Ia mengingatkan mereka untuk tetap berendah hati dan tidak terjebak dalam perdebatan yang tidak produktif. Hani Azzuri Maharani juga menekankan pentingnya membuktikan prestasi melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) serta menjalin hubungan baik dengan UKM, Hima, IMM, dan BEM. Ia berharap agar kepengurusan periode ini mampu membawa kemajuan dan perubahan yang signifikan.

Sambutan kemudian dilanjutkan Khoirul Muslimin, S.Pd, selaku Ketua Pimpinan Daerah 026 Tapak Suci Lamongan. Ia menyatakan apresiasi atas semangat berorganisasi yang tinggi di ITBAD Ahmad Dahlan Lamongan. Khoirul Muslimin telah datang dua kali ke ITBAD untuk melantik Pengurus Tapak Suci, dan ia menganggap proses pelantikan ini sebagai hal yang patut diapresiasi.

Pada kesempatan ini, jajaran pengurus baru Tapak Suci ITBAD Lamongan juga dilantik. Berikut adalah nama-nama mereka: Agus Slamet, K.Dr, sebagai Ketua Umum. Jimi Saputra, K.Dr, sebagai Sekretaris Umum. Audrey Salsabila, K.Dr, sebagai Bendahara Umum.

Pengurus baru ini diharapkan dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan membawa organisasi Tapak Suci ITBAD Lamongan menuju masa depan yang lebih cemerlang. (*) 

Reporter Fathan Faris Saputro

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Dua Bersaudara Dikukuhkan sebagai Ketua Majelis PCM Brondong

Next Post

PDM Lamongan Resmi Mengukuhkan PCM Brondong untuk Periode 2022-2027

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share