Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

PDM Lamongan Resmi Mengukuhkan PCM Brondong untuk Periode 2022-2027

MuhammadiyahLamongan.com – Pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Brondong, yang juga melibatkan Majelis dan Ranting Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah seKecamatan Brondong, telah resmi dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong lantai 2 pada hari Sabtu, (21/10/2023).

Pada acara yang berlangsung khidmat ini, Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan, Dr. Piet Hizbullah Khaidir, S.Ag., M.Ag., membacakan Surat Keputusan (SK) PCM Brondong periode 2022-2027 sebelum pengukuhan resmi dilakukan. SK tersebut telah diterbitkan sesuai dengan SK PDM Lamongan nomor 27/KEP/III.O/D/2023 yang terbit pada 31 Mei 2023 dan menentukan personalia Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Brondong periode 2022-2027.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Brondong periode 2022-2027 terdiri dari sembilan anggota yang akan memimpin organisasi dengan visi dan misi yang baru. Drs. Mat Iskan menjabat sebagai Ketua PCM Brondong, sementara Drs. Chojin, M.Pd, Drs. Muslichin, Drs. Nasikin, M.Pd, Akhyar, M.Pd, Drs. Muja’far, M.Pd, H.M. Thohir Taqrib, S.Pd.I, Muttaqin Nurlam, dan Ahmad Mubin, S.Ag., menjadi anggota PCM Brondong.

Dalam suasana yang penuh doa, diharapkan bahwa PCM Brondong yang baru dikukuhkan oleh PDM Lamongan akan diberi kekuatan dan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan amanah persyarikatan dengan sebaik-baiknya. Keberadaan mereka diharapkan akan menjadi pilar yang kuat dalam upaya memajukan kegiatan sosial, pendidikan, dan keagamaan di cabang Brondong. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Pengurus Baru Tapak Suci ITBAD Lamongan Dilantik untuk Periode 2023-2024

Next Post

PCM Brondong Mengukuhkan Majelis dan PRM seCabang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share