Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Panitia Minta Maaf ; Membludaknya Peserta Pengajian Bersama Din Syamsuddin di Babat

Profesor Din Syamsuddin

Profesor Din SyamsuddinMuhammadiyahLamongan.com – Lebih dari seribu pimpinan persyarikatan mulai PRM, PCM, PDM dan Pimpinan majelis/lembaga, Pimpinan ortom dan AUM sekabupaten Lamongan menghadiri pengajian pimpinan di PC. Muhammadiyah Babat. Pengajian Pimpinan ini diselenggarakan PDM Lamongan.

Kehadiran Pak Din Syamsuddin ternyata mampu menyedot para pimpinan persyarikatan. Kursi dan snack yang disediakan sejumlah seribu habis ludes, demikian disampaikan Zudi Hariyanto, ketua panitia.

Lebih lanjut, Zudi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena banyak peserta pengajian yang tidak mendapat tempat duduk dan snack. Ini diluar perkiraan kami kalau pesertanya membludak, jelas Zuhdi Hariyanto yang juga wakil bendahara PCM Babat.

Kehadiran mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah ini cukup menjadi obat bagi pimpinan persyarikatan selamongan. Kerinduan akan tausyiyahnya dan informasi tentang perkembangan umat Islam sangat dinantikan.

Satu jam setengah, tidak terasa Pak Din menyampaikan tausyiyahnya. Peserta pengajian terasa terhipnotis dengan ceramah Pak Din yang runtut dan penuh joke ini (Aminullah)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Berawal Dari Ijtihad, Muhammadiyah Luruskan Kiblat Bangsa

Next Post

Baru Kali Ini Pengajian Pimpinan Muhammadiyah Dijaga Ketat Polisi

Read next
0
Share