Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

TK ABA Dadapan Mengukir Kenangan Tak Terlupakan di Gebyar Pra Musyda ‘Aisyiyah Lamongan Ke-12

MuhammadiyahLamongan.com – TK ABA Dadapan turut meriahkan Semarak Gebyar Pra Musyda ‘Aisyiyah Lamongan ke-12 di GOR Lamongan, Kamis, (4/5/2023). Acara tersebut diikuti oleh berbagai lembaga dan organisasi, termasuk TK ABA Dadapan.

Dalam wawancara dengan Ely Rahmawati, ia mengungkapkan bahwa meskipun cuaca panas, pengalaman mengikuti kegiatan gebyar pra Musyda Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Lamongan ke-12 di GOR Lamongan sangat mengesankan bagi lembaganya. Tujuan utama TK ABA Dadapan dalam mengikuti kegiatan ini adalah untuk menyemarakkan Musyda ‘Aisyiyah sekaligus mensyiarkan pada masyarakat bahwa ‘Aisyiyah Adalah organisasi perempuan yang berdedikasi untuk umat dan bangsa.

TK ABA Dadapan berpartisipasi dalam memeriahkan acara gebyar pra Musyda hari ini di GOR Lamongan dengan mengikuti seluruh kegiatan Pra Musyda yang diadakan oleh PDA Lamongan. Selain itu, lembaga ini juga bersinergi dengan lembaga ‘Aisyiyah Lamongan lainnya untuk menyemarakan acara gebyar Pra Musyda.

TK ABA Dadapan juga membantu mempromosikan acara gebyar pra Musyda hari ini kepada masyarakat sekitar dengan memanfaatkan media sosial, sehingga tidak hanya masyarakat sekitar yang mengetahui acara tersebut.

Ely Rahmawati juga menyatakan bahwa kesan terbaik dari lembaga mereka selama mengikuti kegiatan gebyar pra Musyda hari ini di GOR Lamongan, “Betapa luar biasanya acara tersebut. Banyak anak-anak yang berbakat yang tampil untuk memeriahkan acara dan meskipun berdesak-desakan panas gerah, semangat luar biasa dari peserta didik dan wali murid dalam mengikuti dan menyelenggarakan acara pra Musyda hari ini,” pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)

2
Share this article
Shareable URL
Prev Post

TK ABA Palirangan Motivasi Anak Kenal Organisasi di Gebyar Pra Musyda Ke-12 ‘Aisyiyah Lamongan

Next Post

Paud ‘Aisyiyah Tulung Wanar Kembangkan Potensi Anak dalam Gebyar Pra Musyda ‘Aisyiyah Lamongan ke-12

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share