Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Suara Merdu dan Menggelegar: Penampilan Tim Paduan Suara PCNA Brondong

MuhammadiyahLamongan.com – Suasana penuh semangat dan keceriaan memenuhi Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong saat Pengukuhan Pimpinan Cabang, Majelis, dan Ranting Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah seKecamatan Brondong berlangsung pada hari Sabtu (21/10/2023). Acara ini berhasil menarik perhatian ratusan pemimpin organisasi yang hadir untuk menyaksikan momen bersejarah ini.

Salah satu sorotan utama dalam rangkaian acara ini adalah penampilan memukau dari tim paduan suara Pimpinan Cabang Nasyiatul ‘Aisyiyah (PCNA) Brondong. Dengan seragam kuning yang ceria dan selendang hitam yang elegan, mereka berhasil menciptakan suasana riang gembira di antara peserta pengukuhan.

Tim paduan suara PCNA, yang dipimpin oleh dirijend Ayunda Sulistiawati, memukau penonton dengan membawakan tiga lagu yang sangat berarti, yaitu “Indonesia Raya,” “Mars Muhammadiyah,” dan “Mars ‘Aisyiyah.” Mereka tampil dengan penuh semangat, energik, dan tentu saja dengan suara yang merdu. Penampilan mereka yang sempurna dan menggelegar segera menjadi sorotan utama, menarik perhatian semua peserta pengukuhan.

Tidak heran jika banyak dari peserta pengukuhan yang tidak ingin melewatkan momen ini tanpa mengabadikannya. Mereka aktif mengambil foto dan video selama penampilan tim paduan suara, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas penampilan yang luar biasa ini. (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Spektakuler! Siswa TK ABA Brengkok Curi Perhatian dengan Tampilan Epik dalam Tari Ovalangga NTT

Next Post

Dua Bersaudara Dikukuhkan sebagai Ketua Majelis PCM Brondong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share