Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Spektakuler! Siswa TK ABA Brengkok Curi Perhatian dengan Tampilan Epik dalam Tari Ovalangga NTT

MuhammadiyahLamongan.com – Kegiatan pra acara pengukuhan Pimpinan Cabang, Majelis, dan Ranting Muhammadiyah dan ‘Asiyiyah seKecamatan Brondong. Kegiatan ini berlangsung di gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) Brondong, Sabtu (21/10/2023). Namun, yang mencuri perhatian di acara tersebut adalah penampilan memukau dari para siswa TK ABA Brengkok.

Sebanyak dua belas siswa dari TK ABA Brengkok tampil luar biasa saat membawakan seni Tari Ovalangga asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Para siswa yang memberikan penampilan luar biasa tersebut adalah Sifa, Arin, Kinan, Aliska, Dira, Mira, Salya, Maisa, Aza, Namila, Oliv, dan Putri.

Menurut Zuliatin, S.Pd, yang juga merupakan salah satu guru di TK ABA Brengkok, para siswa ini telah menjalani latihan intensif hingga empat kali pertemuan. Hal ini dilakukan agar penampilan mereka benar-benar memukau dan tak mengecewakan para penonton.

Guru dan orang tua para siswa berharap agar keberhasilan ini menjadi awal yang baik dalam mengembangkan bakat seni anak-anak mereka. Tepukan meriah, pengambilan foto, dan rekaman video dari para undangan menjadi bukti akan kesuksesan penampilan para siswa dalam membawakan seni tari “Tari Ovalangga.” (*)

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Band Mutunam Brengkok Membuat Gemuruh di Pengukuhan PCM-PCA Brondong dengan Penampilan Spektakuler

Next Post

Suara Merdu dan Menggelegar: Penampilan Tim Paduan Suara PCNA Brondong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share