Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Band Mutunam Brengkok Membuat Gemuruh di Pengukuhan PCM-PCA Brondong dengan Penampilan Spektakuler

MuhammadiyahLamongan.com – Panitia Pengukuhan Pimpinan Cabang, Majelis, dan Ranting Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Kecamatan Brondong merayakan momen bersejarah di Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) PCM Brondong lantai 2 pada hari Sabtu (21/10/2023). Acara yang dihadiri oleh para pimpinan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, serta warga sekitar, menjadi semakin istimewa berkat penampilan yang memukau dari grup band lokal, MTs Mutunam 6 Brengkok, yang akrab dengan julukan MTs Mutunam.

Band Mutunam Brengkok, dengan dua vokalis berbakat, Maulida Wan Syaukina dan Fayola Meysa Elkari, menghibur penonton dengan empat lagu pilihan secara berturut-turut. Mereka memulai penampilan mereka dengan lagu “Yasirlana,” yang disambut dengan sorak-sorai dari penonton. Kemudian, mereka melanjutkan dengan membawakan “Saikhona,” yang membuat suasana semakin meriah.

Tidak hanya lagu-lagu bernuansa islami yang dibawakan, Band Mutunam Brengkok juga memberikan penghormatan kepada organisasi dengan membawakan Mars Muhammadiyah dan Mars ‘Aisyiyah. Ini menjadi momen yang penuh makna bagi semua yang hadir, karena lagu-lagu tersebut menggambarkan semangat dan cita-cita dari Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah.

Prestasi Band Mutunam Brengkok ini juga disambut dengan haru dan apresiasi dari para pemimpin Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang hadir. Mereka berharap bakat vokal dan musik yang dimiliki oleh para siswa Mutunam Brengkok akan terus terasah dan terlatih, sehingga dapat memberikan nilai tambah baik kepada lembaga pendidikan mereka maupun kepada diri para siswa itu sendiri.

Dalam suasana penuh semangat ini, diharapkan bahwa penampilan Band Mutunam Brengkok akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap eksistensi lembaga Muhammadiyah di Brondong. (*) 

Reporter Ma’in. Editor Fathan Faris Saputro.

1
Share this article
Shareable URL
Prev Post

PRNA Labuhan Raih Juara 1 dalam Lomba Festival Masakan Ikan Kerapu

Next Post

Spektakuler! Siswa TK ABA Brengkok Curi Perhatian dengan Tampilan Epik dalam Tari Ovalangga NTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share