Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Fokal IMM Pantura Galakkan Semangat Fastabiqul Khoirat

MuhammadiyahLamongan.com Idul Fitri dua minggu telah berlalu namun semangat membersihkan diri dan silaturahim tetap terjaga.

Seperti yang dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Aumni Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (FOKAL IMM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muhammadiyah Paciran di Balai Desa Sumberagung Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan, Minggu (17/7).

Musa Kubuwono, S.E, ketua panitia acara Fokal IMM pantura, mengajak seluruh kader dan alumni untuk menyanyikan mars IMM, untuk mengenang memori perjuangan anggora Fokal IMM ketika masih aktif di IMM.
“Tujuan kegiatan ini adalah untuk silaturahim dan memperkuat jaringan IMM aktif dengan para alumni,” kata Musa Kubuwono.

Diharapkan mantan ketua PK IMM STIT-STIE Muhammadiyah Paciran Periode 2013-2014, setelah acara ini usai kepengurusan FOKAL harus benar-benar direalisasikan.

Kepala Desa Sumberagung Ahmad Muthrofin, S Pd yabg juga anggota Fokal IMM pantura dalam sambutannya menyampaikan, jika kedatangan anggota fokal IMM pantura tersebut merupakan panggilan dari salah satu orang yang sukses. Kader IMM juga harus selalu menempatkan dirinya ditempat yang baik,”.

“Mulai saat ini kita harus sungguh-sunggug menata dan menegakkan kebaikan, karena hanya dengan itu keburukan akan terkalahkan. Allah sudah memberikan takdir masing-masing, itu harus menjadi semangat berfastabiqul khoirot,” tegasnya.

Dalam acara tersebut Fokal IMM pantura juga menetapkan pengurus FOKAL IMM STIT-STIE Muhammadiyah Paciran yakni, Ahmad Muthrofin, S.Pd, S.E., sebagai Ketua Umum (yang juga Kepala Desa Sumberagung), Musa Kubuwono, S.E., sebagai Sekretaris dan Agus Apriyadi, S.E sebagai Bendahara.

Acara halal bihalal dan Silaturahim tersebut dihadiri kurang lebih 100 peserta, yang terdiri dari Alumni, kader dan undangan. (fokal IMM press)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Sinergikan Semua Pimpinan, PRM Pajangan Resmikan MADIN

Next Post

Di Tengah Guyuran Hujan, Musycab Bersama PCM, PCA , PC IPM Kembangbahu Berjalan Sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share