Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Di Tengah Guyuran Hujan, Musycab Bersama PCM, PCA , PC IPM Kembangbahu Berjalan Sukses

Muhammadiyahlamongan.com –
Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Musycab) bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah, PCA, dan IPM Kembangbahu ke 6 di MI Muhammadiyah 1 Desa Lopang Kec. Kembangbahu, Lamongan berlangsung sukses dan lancar, Minggu (17/07).

Guyuran hujan selama pelaksanaan Musycab bersama, tak menghalangi niat peserta dan undangan yang datang dari ranting se-cabang Kembangbahu.

Dalam Musycabnya, PCM Kembangbahu telah menghasilkan Formatur dan sekaligus pada hari itu juga telah ditetapkan ketua terpilih yaitu Samuri, S.Pd. ( mantan Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Daerah Periode 2010-2014) yang berangkatvdari PRM Kedungmegarih. dan sekretaris Muhammad Ali dari ranting Lopang serta sebagai Bendahara PCM, Sdr. Kasto dari Ranting Sukosongo.
IMG_20160718_115706

Sebelumnya, dalam sambutan pembukaan acara Musycab. Mantan Ketua PCM Kembangbahu periode sebelumnya Abdul Mutholib Sukandar menyampaikan pesan kepada semua undangan dan peserta tentang toleransi berorganisasi dalam kehidupan bermasyarakat yang berbhineka tunggal ika.
“Kekayaan Muhammadiyah adalah “ Hati “, yang tangguh, ikhlas demi tegaknya perjuangan Muhammadiyah,” pesan Abdul Mutholib Sukandar.

Selain itu, Camat Kembangbahu yang juga hadir di acara Musycab bersama oleh PCM, PCA dan PC IPM Kembangbahu di MI Muhammadiyah Lopang dalam sambutannya menyampaikan sosialisasi tentang Instruksi Bupati tentang gerakan 1821 untuk anak.

“Dari jam 18 -21 WIB, semua perangkat elektronik diharapkan untuk di non aktifkan dengan tujuan : 1. Berjamaah maghrib dan Isya’. 2. Belajar . 3 berkomunikasi / berbicara dengan anak,” terang Camat.

Camat percaya warga Muhammadiyah mampu untuk meningkatkan mutu generasi mendatang dengan mengurangi penggunaan teknologi yang bisa mengganggu pada jam-jam tersebut, sehingga mampu menambah waktu yang lebih untuk generasi dalam belajar dalam meningkatkan hasil belajar yang lebih maksimal melalui gerakan 18-21. (Eso/red).

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Fokal IMM Pantura Galakkan Semangat Fastabiqul Khoirat

Next Post

Sejarah Itu Tidak Murah

Read next
0
Share