Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

+1 202 555 0180

Have a question, comment, or concern? Our dedicated team of experts is ready to hear and assist you. Reach us through our social media, phone, or live chat.

Muhammadiyah Lamongan Akan Bangun Perusahaan Air Minum Mineral Kemasan

Subagio Rahmat, Bendahara Umum Pimpinan daerah Muhammadiyah Lamongan harapkan seluruh kader Muhammadiyah mengambil peranan sesuai dengan kemampuan saat beri sambutan Musycab PCM Mantup, Minggu (22/5)
Subagio Rahmat, Bendahara Pimpinan daerah Muhammadiyah Lamongan harapkan seluruh kader Muhammadiyah mengambil peranan sesuai dengan kemampuan saat beri sambutan Musycab PCM Mantup, Minggu (22/5)

MuhammadiyahLamongan.com – Pimpinan Muhammadiyah Cabang (PCM) Mantup menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Musycab) VI di SMK Muhammadiyah 10 Mantup, Ahad (22/5) siang.

Musycab yang bertema Dakwah Pencerahan Menuju Mantup Berkemajuan tersebut dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan,  Camat Kapolsek, Danramil (Muspika Mantup), Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Mantup, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul ‘Aisyiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Mantup.

Undangan Musycab PCM Mantup dan Muspika Mantup
Undangan Musycab PCM Mantup dan Muspika Mantup

Dalam sambutannya  H. Subagio Rahmat, Bendahara Pimpinan daerah Muhammadiyah Lamongan mengatakan diharapkan seluruh kader Muhammadiyah mengambil peranan sesuai dengan kemampuanya agar organisasi tidak jalan di tempat. Diharapkan, setelah terbentuk kepemimpinan yang baru  dalam Musycab, PCM Mantup semakin berkembang.

Bagio, panggilan H. Subagio Rahmat, dihadapan undangan  juga mengatakan untuk menciptakan semakin mandirinya  organisasi, PDM Lamongan ke depan  akan membuat perusahaan air minum kemasan.

“Ide awal membuat perusahaan air minum mineral kemasan ini karena melihat peluang dan menciptakan sebuah kemandirian organisasi. Dan diharapkan ke depan air minum kemasan sudah tidak membeli air minum kemasan ke pihak lain.” Terang Bendahara Umum PDM Lamongan ini.

“Rencana perusahaan air mineral yang di kelolah oleh Muhammadiyah Lamongan akan menjadi penyangga di tiga wilayah Kabupaten Tuban, Bojonegoro dan Gresik” urai Bagio.

Musycab PCM Mantup  sendiri  juga dimeriahkan pertunjukan Tapak Suci Putra Muhammadiyah, dan  peserta  musycabnya diikuti sepuluh ranting Muhammadiyah yang ada di cabang Mantup. (Rusli/ Rosy)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Peringati Isro’ Miro’, Ponpes Fathul Qur’an Datangkan Penceramah Asal Sudan

Next Post

Saudagar Muhammadiyah Akan Diajak Bantu UKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read next
0
Share