Muhammadiyah Lamongan Berkemajuan

Saudagar Muhammadiyah Akan Diajak Bantu UKM

Saudagar Muhammadiyah Akan Diajak Bantu UKM

Saudagar Muhammadiyah Akan Diajak Bantu UKM

MuhammadiyahLamongan.com – Tiga pilar gerakan di bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi serta da’wah di bidang agama  menjadi prioritas utama gerakan Muhammadiyah. Demikian disampaikan H. Mutholib Sukandar Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammdiyah (PDM) bidang ekonomi saat memberi sambutan dan membuka acara Musyawarah Cabang  bersama Pimpinan Cabang Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, Nasyiatul ‘Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah Tikung, Minggu (22/5) di SMK Muhammadiyah 13 Tikung,

“Selaku ketua bidang ekonomi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan,  dalam waktu dekat akan mengumpulkan  para saudagar Muhammadiyah untuk membangun perekonomian umat di Lamongan” ungkap Mutholib Sukandar.

Selain itu,  Tholib, panggilan Mutholib Sukandar juga akan mengajak para saudagar Muhammdiyah untuk membantu pengusaha kecil dan menengah  Muhammadiyah agar mereka berkembang menjadi lebih sukses. Sehingga secara ekonomi, warga Muhammadiyah  Lamongan ke depan masuk kategori mapan.

“Kalau ekonominya sudah mapan maka berorganisasinya juga akan lebih militan, termasuk dalam melaksanakan perintah agama” harap  Mutholib Sukandar.

Musycab muhammadiyah cabang tikung lamonganSementara itu, perserta Musycab bersama  di SMK Muhammadiyah 13 Tikung tersebut  dihadiri masing-masing musyawirin dari tujuh ranting ‘Aisyiyah, Nasyiatul ‘Aisyiyah dan Pemuda Muhammadiyah yang ada di cabang Tikung. Musycab bersama tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamongan, PD ‘Aisyiyah, ketua PDPM Sutono, PD NA, Camat Tikung Bapak Drs. H. Yaslikan, MH dan. (Rusli/ Rosy)

0
Share this article
Shareable URL
Prev Post

Muhammadiyah Lamongan Akan Bangun Perusahaan Air Minum Mineral Kemasan

Next Post

Tenaga Medis Terpilih Jadi Ketua Pemuda Muhammadiyah

Read next
0
Share